Bulan mei, Kota Sukabumi Berlakukan Wajib Pakai Masker – mbinews.id
HukumJabarRegionalSukabumi

Bulan mei, Kota Sukabumi Berlakukan Wajib Pakai Masker

SUKABUMI, MBInews.id – Tingkat kesadaran masyarakat akan menggunakan masker di situasi pandemi covdi-19 tergolong masih rendah. Pasalnya, masih saja ditemukan masyarakat yang tidak pakai masker.”Iya, kesadaran masyarakat akan menggunakan masker masih rendah,”ujar Fahmi usai menggelar sosialisasi wajib menggunakan masker ketika memasuki wilayah Kota Sukabumi di Jalan Ahmad Yani. Rabu, (29/04/2020).

Dalam aksi sosialisasi dan edukasi yang dilakukan bersama dengan Dandim 0607 Kota Sukabumi, Polres Sukabumi Kota, Satpol PP, dan Dinas Perhubungan tersebut, tidak sedikit masyarakat, khususnya yang menggunakan kendaraan bermotor diberhentikan oleh petugas karena tidka menggunakan masker.”Kita berhentikan masyarakat yang tidak memakai masker, kita lakukan sosialisasai dan berikan masker,”tutur Fahmi.

Kegitan tersebut masih bentuk sosialisasi, Pasalnya, per tanggal 1 Mei 2020, Kota Sukabumi akan berlakukan wajib pakai masker.”Kita tidak sangsi, namun jika hari Jumat, 1 Mei 2020 nanti masih ada masyarakat yang tidak menggunakan masker, tentu saja dilarang masuk ke wilayah Kota Sukabumi dan diruruh kembali,”pungkas Fahmi.(ardan/MBI)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button