Pemkot Sukabumi Kembali Lakukan Lelang Jabatan Untuk JPT – mbinews.id
Sukabumi

Pemkot Sukabumi Kembali Lakukan Lelang Jabatan Untuk JPT

SUKABUMI,Mbinews.id- Pemkot Sukabumi kembali membuka lelang jabatan untuk tiga posisi Jabatan Pimpinan Tertinggi (JPT) Pratama. Ke tiga jabatan tersebut yakni, Kepala Dinas Sosial (Dinsos), Kepala Satuan Polisisi Pamong Praja (Pol PP), dan Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (kesbang Pol).”Tiga dinas yang sekarana kita lakukan open biding kembali, yakni Dinsos, Kesbang Pol dan Pol PP,”aku Walikota Sukabumi Achmad Fahmi. Rabu, (30/9/2020).
Lelang jabatan ini tentu saja bisa dikatakan salah satu langkah untuk mengejar kekosongan seluruh formasi di eselon II.”Selain untuk mengisi kekosongan, kita juga ingin sampai Desember seluruh formasi eselon II sudah terisi,”tuturnya.
Sementara untuk JPT Pratama lanjut Fahmi, lainya yang masih kosong yakni, Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) tidak dilakukan lelang. Hal ini hanya dilakukan secara mutasi di internal saja.”Sengaja Bappeda itu tidka di open biding, hanya mutasi di internal saja,”ungkapnya.
Meskipun aku Fahmi, untuk pejabat yang akan mengisi Bappeda nanti saat ini belum ada pilihan. Yang jelas akan dilakukan perputaran-perputaran.”Belum ada pilihan untuk siapa pejabat yang akan mengisi Bappeda nanti, yang jelas kami ingin lakukan perputaran-perputaran jabatan,”pungkas Fahmi. (ardan/Mbi)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button