Ketua PKB Kota Bandung Kunjungi Warga Yang Rumahnya Roboh – mbinews.id
Bandung RayaJabarRegional

Ketua PKB Kota Bandung Kunjungi Warga Yang Rumahnya Roboh

BANDUNG, MBInews.id – Anggota DPRD Dan Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Bandung, H. Erwin mengunjungi keluarga┬ámilik Iwan , Jalan Haji Kasim RT 3/4 Kebon Kangkung, Kiaracondong, setempat yang mengalami musibah yakni rumahnya roboh

“Robohnya rumah pak iwan ini tiba-tiba, kejadiannya Rumahnya roboh karena lapuk kayunya, beruntung saat kejadian tidak ada yang di rumah, semua keluarga selamat,” kataYanto Arianto, ┬áKetua RW 4 Kebon Kangkung, Bandung (2/11/2020)

Yanto pun mengatakan bahwa amanah dan pesan Haji Erwin mau ada tidak ada uang tetap kabari saya jika ada warga yang sangat membutuhkan.

“Saya sangat apresiasi kebaikan pak Haji Erwin dari waktu ke waktu tidak berubah bahkan itulah karakter pak Haji Erwin yang selalu membantu orang yang membutuhkan,” jelas Yanto.

Sementara itu, Kang Erwin saat melihat langsung rumah yang roboh mengatakan bahwa dirinya insyaallah akan membantu sedikit demi sedikit.

“Saya minta dihitung satu persatu apa saja yang dibutuhkan, tolong dicatat dan laporkan pada saya,” Imbau Erwin.

Kang Erwin  menyebutkan Pak Iwan tergolong keluarga yang harus dibantu, dan  meringankan beban musibah yang dialami.

“Sementara sambil menunggu penghitingan untuk bahan-bahan yang diperlukan, saya berikan bantuan alakadarnya dulu,” ujar Erwin sambil memberikan amplop berisi uang.

Ditempat yang sama, Iwan yang rumahnya  roboh tersebut sangat berterima kasih atas kepedulian dan simpati H.Erwin.

“Pak haji Erwin terima kasih banyak atas bantuannya, semoga bermanfaat, berkah dan barokah serta pak Haji Erwin selalu diberikan kemudahan dalam segala hal dan sehat wal afiat oleh Allah SWT,  Aamiin ya rabbal alamiin,” pungkasnya.

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button