Raker PWI Kota Bandung 2020 Berjalan Sukses, Andhy : Jaga Marwah Dan Nama Baik PWI Kota Bandung – mbinews.id
Bandung RayaJabarRegional

Raker PWI Kota Bandung 2020 Berjalan Sukses, Andhy : Jaga Marwah Dan Nama Baik PWI Kota Bandung

BANDUNG, Sebanyak 36 Peserta Anggota Wartawan Indonesia (PWI) Kota Bandung melaksanakan Rapat kerja (Raker) dan Press Gethering 2020 kr-4, di Hotel Citere Pengalengan Kabupaten Bandung, kamis (26/11/2020) Malam.

Raker yang diikuti para anggota PWI Kota Bandung itu tak hanya membahas yang berhubungan dengan kinerja dan program kerja dan juga menghasilkan keputusan.

Raker PWI Kota Bandung berlangsung 25-27, Dalam sambutannya Ketua Panitia Raker dan Press Gathering PWI Kota Bandung 2020, Syamsudin mengatakan ada “sebanyak 36 peserta dari 45 wartawan anggota PWI Kota Bandung yang mengikuti raker dan press gathering ini,”paparnya

Pembatasan peserta dilakukan mengingat saat ini masih dalam masa pandemi Covid-19.“Semua peserta harus mematuhi protokol kesehatan 4 M, memakai masker, juga mengatur jarak tempat duduk peserta. Peserta,” ujar

Sementara itu, Ketua PWI Kota Bandung Hardiyansyah yang akrab dipanggil Andhy dalam sambutanya mengatakan, Rapat Kerja ini merupakan amanat dari PDPRT PWI, jadi PWI Kota Bandung akan terus melaksanakan raker satu kali dalam satu tahun, sesuai dengan PDPRT.

Ketua yang akrab di sapa Andhy juga menambahkan, sambutan ini merupakan sambutan terakhir bagi saya sebagai Ketua PWI Kota Bandung, yang akan berakhir pada April 2021.

“Teman-teman mungkin ini sambutan saya terakhir sebagai Ketua PWI Kota Bandung, dimana saya telah memimpin PWI Kota Bandung selama 4 tahun. Selama 4 tahun ini banyak suka dan duka, namun lebih banyak suka daripada dukanya.”, Ujar Andhy.

Saya harap, ke depan rekan-rekan terus membangun semangat kebersamaan. Jalin harmonisasi yang sudah terbentuk ini dengan lebih baik lagi dan jaga nama baik PWI Kota Bandung. Mungkin ini raker terakhir saat saya menjabat,”

Selain itu, selama 4 tahun PWI Kota Bandung berjalan dengan baik berkat dukungan moriel dari semua teman-teman sehingga kita bisa merubah image PWI Kota Bandung yang tadinya “kurang bagus, namun sekarang cukup diperhitungkan oleh mitra-mitra kerja baik pemerintah, perusahaan, maupun organisasi sejenis”, tegasnya.

“Banyak program unggulan yang menjadi program rutin tahunan, seperti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) yang selalu terealisasikan walau belakangan ini kita tengah diterpa wabah Covid-19,” ujar Andhy sapaan akrabnya.

Andhy berpesan segenap anggota maupun pengurus selalu menjaga marwah serta nama baik PWI Kota Bandung.

Rapat Kerja PWI Kota Bandung dibuka langsung oleh Ketua PWI Jawa Barat, H. Hilman Hidayat.

Pada kesempatan itu, Ketua PWI Jawa Barat, H. Hilman Hidayat di hadapan para peserta raker menyampaikan rasa bangganya pada kepemimpinan Hardiyansyah (Andhy), selama 4 tahun ini, yang telah berhasil membawa PWI kota Bandung lebih baik lagi.

“Saya mendengar pidato Pak Andhy sedih juga, tapi sebetulnya tidak ada kata berpisah bagi wartawan, contonya saja H. Wawan Ruswana yang tadinya juga Ketua PWI Kota Bandung, tapi sekarang tetap di PWI Kota Bandung walaupun sebagai anggota”, ungkap Hilman.

Hasil Raker ke 4 PWI Kota Bandung telah memprogramkan agenda kerja tahun 2021 mendatang.

Agenda pertama PWI Kota Bandung, tetap akan melaksanakan program kerja yang sama di tahun sebelumnya, seperti melaksanakan UKW, Donor Darah, berbagi Takjil, melakukan kegiatan social, melalui PWI Peduli Kota Bandung, dan lain lain.

Agenda di tahun 2021 hanya di tambah, kegiatan social sesuai usulan dari peserta rapat kerja, seperti operasi bibir sumbing.

“Raker PWI Kota Bandung 2020 berjalan lancar dan sukses.Tak lupa, kami segenap jajaran PWI kota Bandung mengucapkan terima kasih banyak atas kontribusi dan dukungan Mitra, Pemkot Bandung, Bank bjb, bjb Syariah, PT Pos Indonesia”

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button