Sukabumi

Natal dan Tahun Baru di Kota Sukabumi Ratusan Personil Gabungan Disiagakan

SUKABUMI, mataperistiwa.id – Kepolisian Resort Sukabumi Kota menurunkan ratusan personil gabungan berbagai unsur untuk mengamankan Natal dan tahun baru 2021.

Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni mengatakan gabungan personil tersebut terdiri dari kepolisian Resort Sukabumi Kota, Kodim 06/07, Dishub, Satpol PP, PMI, Senkom, Orari dan Rapi.

“Pengamanan Natal dan tahun baru dalam rangka operasi lilin 2020 ini sebanyak 340 personil Polres, sekitar 180 personil dari instansi samping ada TNI ada dishub ada satpol PP dan lainnya. Kemudian ada sekitar 140 dari organisasi kemasyarakatan antara lain PMI Senkom ada Orari, rapi dan lainnya,” ujarnya, saat apel gelar pasukan di Lapang Merdeka Kota Sukabumi, Senin (21/12/20),

Sumarni untuk mencegah hal-hal yang diinginkan, pihaknya mewaspadai adanya gerakan-gerakan yang akan menggangu kondusifitas diwilayahnya.

“Ada yang kita waspadai terutama adanya gerakan terorisme, bentrok ormas atau warga. Kemudian adanya kasus-kasus kriminalitas seperti itu curat curas curanmor dan tindakan tindakan pelanggaran protokol kesehatan,” pungkasnya. (Dian/Mbi).

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button