PemerintahanRegionalSukabumi

Fahmi Lantik 539 Pejabat Di Lingkungan Pemkot Sukabumi

SUKABUMI,Mbinews.id – Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi, melantik 539 orang pejabat Administrator dan pengawas di lingkungan Pemerintah Kota Sukabumi Selasa, (5/1/2020).

Pelantikan yang digelar secara virtual tersebut dan diikuti oleh para pejabat administrator dan pengawas disetiap Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), dihadiri diantaranya oleh Wakil Wali Kota, Andri Hamami, dan Sekretaris Daerah, Dida Sembada.

Fahmi mengatakan, bahwa pelantikan ini dilakukan sehubungan dengan diterbitkannya Peraturan Daerah Nomor 7 Tahun 2020 yang merubah struktur dan nomenklatur organisasi. Peraturan Daerah tersebut diterbitkan untuk semakin meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.”Adanya perubahan ini tentu saja jangan sampai membuat pelayanan lamban, justru harus sebaliknya, yakni semangat dalam kerangka lembaga makin dinamis dan cepat merespon kebutuhan warga,”tegas Fahmi.

Dengan begitu Fahmi juga berpesan, agar pejabat eselon tiga dan empat menyikapi perubahan maupun pengukuhan ini sejatinya dalam memberikan pelayanan lebih baik kepada warga.ardan/mbi

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button