Regional

HPN 2021, Insan Pers Terus Edukasi Masyarakat

SUKABUMI, MBInews.id – PWI Kota Sukabumi mengikuti perayaan Hari Pers Nasional 2021 lewat Virtual yang berlangsung di Sekretariat PWI Kota Sukabumi, Jalan Perintis Kemerdekaan, Cikole Kota Sukabumi. Selasa (09/02/21).

Dalam peringatan HPN ini anggota PWI Kota Sukabumi dihadiri oleh Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi mendengarkan langsung sambutan dari Presiden RI Joko Widodo.

Ketua PWI kota Sukabumi, Abu Hanifah Nasution mengatakan, dalam peringatan HPN yang sederhana ini tetap menerapkan Protokol Kesehatan ( Prokes) dengan menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan.

” Iya saat ini kita lakukan secara virtual sesuai instruksi dari PWI pusat dan Jabar. Alhamdulillah bisa dihadiri oleh pak Walikota,”ujarnya.

Sementara itu, Walikota Sukabumi Achmad Fahmi mengatakan, dengan HPN bisa membantu meningkatkan ekonomi nasional sebagaimana amanat presiden utamanya dalam penanganan Covid-19.

“Kami pemerintah daerah mengajak insan pers untuk terus berkolaborasi dan bersinergi dalam mengedukasi masyarakat, berapa pentingnya memahami dan menerapkan protokol kesehatan,”singkatnya

HUT HPN 2021 mengambil tema Bangkit dari Pandemi, Jakarta Gerbang pemulihan ekonomi dengan pres sebagai akselerator. (Dian/Ardan/Mbi).

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button