RegionalSukabumi

Fahmi Minta, Diskominfo Maksimalkan Penyebaran Informasi Kepada Masyarakat

SUKABUMI,Mbinews.id– Walikota Sukabumi Achmad Fahmi, meminta kepada Dinas Komunikasi dan Infromatika (Diskominfo) Kota Sukabumi, semakin memaksimalkanuntuk menyebarluaskan informasi kepada masyarakat. Diantaranya, melalui siaran Radio Swara Perintis. Sebab kata Fahmi, hingga saat ini masih banyak masyarakat yang belum mengakses infromasi yang bersumber dari Pemerintah.

“Saya ingin, Diskominfo, semakin meningkatakn penyebaran infromasi yang bersumber dari Pemkot Sukabumi kepada masyarakat,”ujar Fahmi, saat menghadiri forum Perangkat Daerah (FPD). Senin, (1/3/2021)

Fahmi juga mengingatkan, agar FPD yang menghasilkan rencana kerja tahun 2022 oleh Diskominfo, harus menyungseksaskan misi ke -4 dari visi Walikota dan wakil Wlikota. Yaitu, mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik dan inovatif.
Sedangkan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Yadi Mulyadi, dalam pemaparannya menjelaskan, dalam rencana kerja tahun depan, Diskominfo memiliki 3 sasaran. Yaitu, ikut mewujudkan birokrasi bersih, transparan dan akuntabel melalui pemanfaatan teknologi informasi.”Selain itu juga meningkatkan pelayanan publik melalui diseminasi serta pemanfaatan teknologi informasi untuk meningkatkan pelayanan publik,”pungkasnya. ardan/mbi

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button