RegionalSukabumi

Terjadi Refocusing, Walikota Sukabumi Minta SKPD Tetap Berikan Pelayanan Terbaik

SUKABUMI,Mbinews.id– Walikota Sukabumi Achmad Fahmi, meminta kepada seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), agar tetap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Meskipun, APBD tahun 2021 ini terjadi refocusing anggaran.”Saya minta SKPD untuk tidak lengah, tetap berikan pelayanan, serta lakukan komunikasi terbaik dengan masyarakat,”ujar Fahmi usai melakukan rapat, di Balikota Sukabumi. Selasa, (23/03/2021).

Fahmi mengungkapkan, jika APBD tahun 2021 yang sudah diputuskan dengan DPRD, alami perubahan-perubahan. Khusunya disetiap SKPD untuk penanganan Covid-19.”Refocusing anggaranya mencapi 30 persen, atau sekitar Rp 50 miliar,”beber Fahmi.

Fahmi juga mengakui, jika besaran refocusing tersebut, tergolong cukup besar bagi Pemkot Sukabumi. Fahmi juga mengungkapkan, refocusing yang dilakukan itu. Diantaranya, digunakan untuk menyukseskan vaksinasi covid-19 yang saat ini tengah gencar dilakukan.”Recofusing itu nantinya akan digunakan untuk suksesnya vaksinasi,”pungkas Fahmi.ardan/mbi

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button