Targetkan 500 Anak Didik, SMK Citra Pariwisata Buka Penerimaan Siswa dan Siswi Tahun Ajaran 2021-2022 – mbinews.id
BogorPendidikan

Targetkan 500 Anak Didik, SMK Citra Pariwisata Buka Penerimaan Siswa dan Siswi Tahun Ajaran 2021-2022

BOGOR, MBInews.id – Dalam upaya menunjang terlaksananya Program Pendidikan yang berkualitas dan bermutu, haruslah ditunjang dengan fasilitas yang memadai ataupun mendukung.

Selain itu, para Staff pengajar yang profesional dibidangnya tersebut, dapat menghasilkan tunas Bangsa yang berbudi pekerti yang baik, serta ditunjang dengan mutu ilmu Pendidikan yang terbaik dan berpotensi.

Sementara itu, Kepala Sekolah SMK (Sekolah Menengah Kejuruan) Citra Pariwisata Kota Bogor Sutisna Spd. MM. Pd. menjelaskan, untuk penerimaan Siswa dan Siswi di Tahun ajaran 2021-2022 ini, “Alhamdullilah telah terdata sebanyak 250 orang pendaftar dari target 500 orang Siswa atau Siswi, untuk itu, pihak kita terus berupaya, agar target penerimaan Siswa atau Siswi, dapat terus meningkat melalui Penerapan sistimatis team jaringan Marketing yang kita Miliki,” jelasnya kepada awak Media, diruang kerjanya  Senin, (19/4/2021)

Ia menambahkan, terkait hal tersebut, bahwa pihaknya telah melakukan semua, agar prosesi program mencerdaskan kehidupan dalam pendidikan berbangsa dan bernegara dapat terus berjalan dengan baik saat ini, walaupun Negeriku Indonesia dalam masa pandemi Covid-19.

“Saya hakul yakin Allah Subhanahuwattalla senantiasa memberikan dan membukakan jalan terbaik untuk prosesi itu,” tuturnya. 

Sutisna menuturkan, tetap selalu menjaga protokol kesehatan (prokes) dan menjalankan kedisiplinan Covid-19 secara ketat. Hal itu, kita lakukan dan diterapkan dilingkungan Sekolah SMK Citra Pariwisata.

“Kita berdoa semogga kita semua selamat, dan majulah Pendidikan Indonesia. Salam hormat,” ungkap Sutisna SPd. MM. Pd mengakhiri Wawancaranya, kepada wartawan,” pungkasnya.

Reporter Bogor: Wieragus Virmala / LKS

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button