Musda KNPI Kota Sukabumi Komitmen Jaga Kondusifitas – mbinews.id
RegionalSukabumi

Musda KNPI Kota Sukabumi Komitmen Jaga Kondusifitas

SUKABUMI, MBInesw.id – Dua hari menjelang Musda KNPI Kota Sukabumi, Panitia pelaksana dan bakal calon ketua KNPI Kota Sukabumi penandatanganan fakta integritas bersama kepolisian Resort Sukabumi Kota untuk menjaga kondusifitas berlangsungnya proses Musda yang akan di gelar Rabu, 21 April 2021.

Ketua SC Musda KNPI Kota Sukabumi Ruslan mengatakan, bahwa perhelatan Musda KNPI kali ini berbeda dengan musda sebelumnya.

“Dikhawatirkan adanya hal-hal yang tidak diinginkan, maka kami selaku penanggungjawab pelaksana, kedua bakal calon ketua dan Polres Sukabumi Kota siap terlaksananya Musda yang kondusif,” ujarnya, Senin sore, 19 April 2021.

Apalagi, menurut Ruslan pelaksanaan Musda kali ini dalam situasi pandemi covid 19, tentunya perlu mematuhi aturan yang telah ditetapkan.

“Selain menjaga Kamtibmas Kota Sukabumi, Musda ini tetap dengan mematuhi protokol kesehatan,” tuturnya.

Upaya untuk menjaga kamtibmas pelaksanaan Musda KNPI Kota Sukabumi pun disambut baik oleh kedua bakal calon Ketua KNPI Kota Sukabumi

Seperti halnya di katakan Gilang Gusmana, dirinya sepakat berlangsungnya tahapan musda KNPI Kota Sukabumi ini bisa berjalan dengan aman dan kondusif.

“Saya sebagai bakal calon ketua KNPI Kota Sukabumi, mendorong dan perlu menjaga pelaksanaan proses Musda ini dengan aman dan kondusif,” ucapnya.

Senada dikatakan bakal calon ketua KNPI Kota Sukabumi H. Nurul Jaman Hadi, bahwa upaya menjaga kondusifitas dan menerapkan protokol kesehatan sekaligus perlu dilakukan.

“Mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan utamanya menjaga dan memelihara Kamtibmas perlu kita lakukan dengan secara bersama-sama,” singkatnya.

Sementara itu, Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Sumarni mengatakan, pihaknya meminta agar pelaksanaan Musda KNPI Kota Sukabumi berlangsung dengan baik.

“Kami selaku aparat kepolisian, Musda KNPI nanti berlangsung aman dan kondusif tanpa ada hal-hal yang tidak menimbulkan keresahan masyarakat,”

Tidak hanya itu, Sunarni juga dengan tegas meminta kepada bakal calon ketua KNPI Kota Sukabumi, untuk tidak ada pengumpulan massa dari kedua calon.

“Tidak ada pengumpulan massa dan menimbulkan kerumunan, apalagi sampai menimbulkan adanya gangguan Kamtibmas kami akan tindak tegas” tegasnya.

Terakhir Sumarni berpesan, proses tahapan pelaksanaan Musda agar tetap memerhatikan protokol kesehatan.

“Patuhi protokol kesehatan. Jangan sampai kasus positif Covid-19 di Kota Sukabumi kembali memuncak,” pungkasnya (Dian/Mbi)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button