Muscab IMM Sukabumi Harapkan Kader Idealis Bukan Pragmatis – mbinews.id
RegionalSukabumi

Muscab IMM Sukabumi Harapkan Kader Idealis Bukan Pragmatis

SUKABUMI, MBInews.id – Musyawarah Cabang Ikatan Mahasiswi Muhammadiyah Sukabumi Raya ke-13 di isi dengan diskusi refleksi arah gerak masa ke masa, Sabtu 1 Mei 2021 di gedung KNPI Kabupaten Sukabumi.

Sejumlah demisioner ketua Umum IMM Cabang Sukabumi atau demisioner menyampaikan materi gagasan-gagasan dan harapan IMM Sukabumi Raya ke depan.

“Alhamdulillah dalam diskusi ini ada 12 Demisioner yang memberikan arahan dan motivasi serta harapan ke depan,” ujar Ketua Umum IMM Cabang Sukabumi Raya Ranti Sulastri.

Ranti menuturkan, dalam gerakan Marwah IMM ke depan semuanya berada dalam rel perjuangan dakwah, amal Ma’ruf dan Nahil Munkar.

“Pada dasarnya Dakwah, saling memberikan amal kebaikan dan mencegah kemungkaran harus selalu digaungkan dan diimplementasikan dalam sehari-hari,” ucapnya.

“Bukan hanya jargon dan untuk kepetingan pragmatis saja. Tentunya idealisme harus dipertahankan,” lanjut Ranti.

Ranti berharap hasil Muscab tersebut tersebut membawa IMM yag lebih baik dan semakin maju.

“Tentunya siapa pun yang terpilih, mampu membawa perubahan yang luar biasa” harapnya.

Sementara itu, salah seorang Demisioner Erwin Stiabudi berpesan agar selalu bersikap bijak dan idealisme dalam berorganisasi.

“Selalu mencerminkan Mahasiswa idealisme dan kaum muda yang memiliki intelektual. Bukan mencerminkan sifat pragmatisnya,” katanya.

Dalam Muscab IMM Sukabumi ke-13 ini, Erwin berharap bisa melahirkan kader yang benar-benar sesuai marwah dan khitahnya IMM sebagai anak kandung Muhammadiyah.

“Kami berharap IMM Cabang Sukabumi ke depan, selalu meneguhkan perjuangannya dan menjaga idealismenya,” harapnya. (Dian/mbi).

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button