Jelang Musda KNPI Kota Sukabumi Kembali Digelar; Gilang Terus Kuatkan Komitmen – mbinews.id
RegionalSukabumi

Jelang Musda KNPI Kota Sukabumi Kembali Digelar; Gilang Terus Kuatkan Komitmen

SUKABUMI, MBInews.id – Calon Ketua KNPI Kota Sukabumi Gilang Gusmana terus melakukan konsolidasi dan penguatan menjelang digelarnya Musda KNPI Kota Sukabumi ke-XV. Minggu (02/05/21) di salah satu cafe di Jalan Suryakencana, Kota Sukabumi.

Sejumlah pimpinan organisasi kemasyarakatan kemuda (OKP) turut hadir HMI Cabang Sukabumi, PB HIMASI, Ketua Daya Mahasiswa Sunda (DAMAS) Cabang Sukabumi.

Kegiatan tersebut diisi dengan diskusi dalam rangka buka bersama dan diskusi menyambut kemenangan Gilang Gusmana sebagai ketua KNPI Kota sukabum

“Acara ini adalah bagian dari proses penegasan bahwa tidak ada sedikitpun kata kendor untuk tim pemenangan, toh secara subtansi nya Saya merasa sebagai calon satu satu nya yang Sah secara administrasi dalam perhelatan Musda ini,” singkat Gilang Gusmana.

Senada di katakan Ketua pemenangan Gilang Gusmana, Erwin Setiabudi, bahwa kegiatan tersebut merupakan penguatan dan komitmen OKP yang mendukung Gilang Gusmana sebagai ketua KNPI Kota Sukabumi.

“Agenda buka bersama dan diskusi ini adalah bagian dari proses penguatan pengusung dan tim pemenaangan sekaligus mengawal proses Musda KNPI sampai tuntas,” ucapnya.

Sementara itu, Sekretaris Umum HMI Cabang Sukabumi Muhammad Mulki mengatakan, tentunya dalam langkah untuk mendapatkan kemenangan harus adanya penguatan dan komitmen yang terus di jalin.

“Kami mengapresiasi dengan sebesar- besarnya. Di tengah -tengah bulan suci ramadhan dan di tengah pendingnya Musda KNPI, kita selaku pengusung merasa hangat dalam kebersamaan untuk saling meningkatkan soliditas dalam rangka menunggu kemenangan,” harapnya. (Dian/Mbi).

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button