IMM Sukabumi; Klaim Sekjen KNPI Contoh Tidak Mendidik – mbinews.id
RegionalSukabumi

IMM Sukabumi; Klaim Sekjen KNPI Contoh Tidak Mendidik

SUKABUMI, MBInews.id – Pasca terpilihnya Ketua Reggy Afriansyah dalam perhelatan Musda ke-XV KNPI Kabupaten Sukabumi pada 27 Mei 2021 kemarin, kini bermunculan Klaim sebagai Sekretaris KNPI kabupaten Sukabumi.

Munculnya klaim tersebut ditanggapi Ketua IMM Cabang Sukabumi Raya Bayu Maulana Firdaus, menurutnya dengan munculnya klaim hal tersebut sah-sah saja, namun tentunya harus rasional. Apalagi struktural KNPI Kabupaten Sukabumi kondisinya masih dalam tahapan muyawarah.

“Tentunya kami menilai kurang elok rasanya apabila ada oknum simpatisan pendukung sudah mendeklarasikan formulasi strukutural KNPI yang belum pasti,” ucapnya Minggu (29/05/21).

Bahkan menurut Bayu, secara tidak langsung Prilaku tersebut mengkerdilkan dirinya sendiri atau kelompok pendukungnya dan tidak mencerminkan pendewasaan dalam berpolitik sebagai pemuda pilihan terbaik di Kabuapten Sukabumi.

“Seharusnya bisa memberikan contoh bagi masyarakat terutama dalam penyebaran arus informasi. Jangan sampai prosesi Musda KNPI Kabupaten Sukabumi hari ini mengajarkan kepada masyarakat untuk menyebarluaskan berita yang belum pasti kebenarannya,” ucapnya.

IMM menghimbau kepada seluruh elemen kepemudaan yang berhimpun di DPD KNPI Kabupaten Sukabumi agar bisa menahan diri sampai tahapan penyusunan struktural ditetapkan dan disahkan sesuai dengan prosedur yang berlaku.

“Tidak perlu saling klaim, kita serahkan dan tunggu saja hasilnya sebagaimana mestinya,” imbuh Bayu. (Dian/Mbi).

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button