LFI Apresiasi Polisi Bubarkan Geng Motor dan Narkoba di Sukabumi – mbinews.id
RegionalSukabumi

LFI Apresiasi Polisi Bubarkan Geng Motor dan Narkoba di Sukabumi

SUKABUMI, MBInews.id – Laskar Fisabilillah Indonesia (LFI) mengapresiasi atas kinerja Polres Sukabumi Kota dibawah komando Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni dalam menangani dan pemberantasan geng motor di Sukabumi.

Pasalnya menurut Ketua LFI Abi Khalil Assubki akhir-akhir kemarin masyarakat sangat di khawatirkan dengan aksi keberingasan genk motor, hingga mengakibatkan banyak korban.

“Kami sangat mengapresiasi langkah Polres Sukabumi Kota untuk membubarkan genk motor di Sukabumi upaya memberikan kenyamanan masyarakat dalam aktifitasnya,” ucapnya. Senin (30/05/21).

Tidak hanya itu, LFI juga mengapresiasi dalam konsistensi penanganan penyalahgunaan obat-obatan oleh Polres terlarang di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota.

“Kami berharap konsistensi dalam penanganan penyalahgunaan obat-obatan terlarang ini agar terus digalakkan,” ujar Abi.

Apabila pemberantasan obat-obatan terlarang terus dibiarkan menurut Abi, maka itu akan merugikan bangsa dan negara, karena dampaknya rusaknya generasi muda.

“Kami LFI mendukung konsistensi penindakan geng motor dan penyalahgunaan obat-obatan terlarang oleh Polres Sukabumi Kota upaya menyelamatkan generasi bangsa Indonesia ke depan” pungkasnya. (Dian/Mbi).

Baca juga :   Pemkot Sukabumi Terus Kembangkan UMKM
Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button