BPBJ Setda Kota Sukabumi, Layangkan 29 Paket Pekerjaan Yang Bersumber dari DAK – mbinews.id
PemerintahanRegionalSukabumi

BPBJ Setda Kota Sukabumi, Layangkan 29 Paket Pekerjaan Yang Bersumber dari DAK

SUKABUMI,Mbinews.id – Sebanyak 29 paket pekerjaan kembali di tayangkan oleh Bagian Pengadaan Barang dan Jasa (BPBJ) setda Kota Sukabumi. Puluhan paket pekerjaan yang sudah ditenderkan tersebut, semua bersumber dari Dana Alokasi Khusus (DAK).

“Semuanya (29) paket pekerjaan itu sudah kami tayangkan per tanggal 5 Juni 2021 lalu,”ujar Kepala BPBJ Pemkot Sukabumi. Novian Restiadi, saat dihubungi lewat telepon genggamnya. Selasa, (22/6/2021).

Novian menjelaskan, dari 29 paket tersebut terdiri dari, 28 paket di dinas Penidikan dan Kebudayaan (P dan K) dengan jenis pekerjaan berupa rehabilitasi ruang kelas, dan rehabilitasi ruang labotarium. Dan sisanya satu paket lagi, pengadaan kendaraan tinja di Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR).”iya, dari 29 paket pekerjaan itu, kebanyakan dari Dinas P dan K, dan satu dari Dinas PUTR. Tapi semuanya bersumber dari DAK,”terang Novian.

Belum lama ini juga, lanjut Novian, pihaknya sudah melakukan pembukaan dokumen, bahkan progresnya sudah ada pendaftar yang masuk untuk mengikuti proses lelang.”Per tanggal 15 Juni kemarin kita buka pembukaan dokumenya,”ungkapnya.


Novian menandaskan, paket pekerjaan yang anggaran bersumber dari DAK memiliki batas waktu akhir kontrak, yaitu hingga pada tanggal 21 Juli 2021. Dengan begitu, pelaksanaan tender yang bersumber dari DAK harus selesai sebelum batas waktu yang ditentukan. Sedangkan jumlah paket pekerjaan yang sudah ditayangkan sejak triwulan pertama hingga pertengahan triwulan ke dua ini, seluruhnya berjumlah 45 paket.

“Dari jumlah 45 ini, baru satu paket pekerjaan yang sudah ditetapkan pemenangnya, 16 paket masih dalam proses evaluasi, dan sisanya baru pembukaan,”pungkasnya.ardan/dian/mbi.

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button