Stok Oksigen di Kota Sukabumi Aman – mbinews.id
RegionalSukabumi

Stok Oksigen di Kota Sukabumi Aman

SUKABUMI,Mbinews.id– Pemerintah Kota (Pemkot) Sukabumi menjamin, jika ketersdiaan oksigen untuk keperluan pasien covid-19 hingga saat ini tergolong aman, termasuk pendistribusian juga lancar.

“Sejuah ini tidak ada kelangkaan oksigen, untuk keperluan pasien Covid-19,”ujar Walikota Sukabumi Achmad Fahmi. Kamis, (5/8/2021).

Kepastian adanya oksigen tersebut, menyusul belum lama ini Walikota bersama jajaranya mengunjungi perusahan pemasok oksigen di Jawa Barat yakni PT. Selamat Lestari Rabu kemarin. Perusahaan tersebut sebagai salah satu perusahaan di Jabar untuk memasok oksigen dalam penanganan covid-19.

“Belum lama ini saya bersama Pak Sekda, mengunjungi PT. Selamat lestari, untuk melihat stok oksigen disana,”aku Fahmni seperti yang dikutip di sukabumi.go.id.

Dalam memenuhi kebutuhan oksigen di Kota Sukabumi, Pemerintah Provinsi Jawa Barat juga telah memberikan bantuan tabung oksigen sebanyak 66 tabung, yang akan disalurkan ke rumah sakit yang membutuhkan.

Selain itu juga, Pemkot Sukabumi terus meningkatkan pelayanan vaksin, termasuk melakukan perbaikan dalam prosedur pelayanan dilokasi pelaksanaan vaksinasi. Selain itu, Fahmi juga menerangkan bahwa sejak dicanangkan pada 28 Juli lalu, vaksinasi covid – 19 untuk usia 12 – 17 tahun disambut dengan antusiasme warga, karena hingga 1 Agustus 2021, vaksinasi kategori usia tersebut telah diikuti lebih dari 1.300 orang peserta. ardan/dian/mbi.

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button