Desa Cibima Sukabumi Berharap KBM Tatap Muka – mbinews.id
JabarRegionalSukabumi

Desa Cibima Sukabumi Berharap KBM Tatap Muka

SUKABUMI, Mbinews.id – Sekolah Dasar Negeri (SDN) Dewi Sartika CBM (Desa Cibima), berharap agar Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) secara tatap muka bisa segera dilakukan. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Kepala Sekolah Desa Cibima Iwan Setiawan kepada Mbinews.id, saat dihubungi usai pembagian hadiah kepada siswa juara Lomba Kreasi Seni HUT RI Ke-76, Sabtu (21/8/2021).

Iwan mengatakan, secara khusus Desa Cibima sudah siap untuk menggelar KBM tatap muka, apabila Pemerintah Daearah Kota Sukabumi mengeluarkan kebijakan untuk digelarnya KBM secara tatap muka.

“Kita berharap ada regulasi baru tentang pembelajaran secara tatap muka, mudah-mudahan Kota Sukabumi kembali ke zona aman dari wabah virus Covid-19,”kata Iwan kepada wartawan di Desa Cibima, Sabtu (21/8/2021).

Menurut Iwan, keinginan untuk segera diadakannya KBM secara tatap muka tersebut, merupakan keinginan dari siswa, orang tua, serta guru yang sangat merindukan suasana KBM secara tatap muka.

“Permintaan orang tua untuk pengajuan KBM tatap muka sudah kita tampung dan disampaikan ke Dinas Pendidikan. Kita juga sudah siap melaksanakan KBM secara tatap muka, dengan menjalankan Prokes yang ketat,” tandasnya. Wan/Mbi

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button