Wali Kota Sukabumi Berikan Bantuan Warga Isoman – mbinews.id
JabarRegionalSukabumi

Wali Kota Sukabumi Berikan Bantuan Warga Isoman

SUKABUMI, Mbinews.id – Pemerintah Kota (Pemkot) Sukabumi terus berupaya memberikan perhatian kepada warganya yang tengah melakukan isolasi mandiri (isoman).

“Kami gencar memberikan bantuan kepada warga yang isoman, agar mereka termotivasi untuk sembuh. Karena, bagi warga yang sedang isoman bukan hanya memerlukan bantuan medis saja, melainkan dukungan moril juga dibutuhkan selama menjalani proses isolasi mandiri,” ujar Fahmi, saat memberikan bantuan paket sembako kepada warga Kecamatan Lembursitu yang tengah sedang menjalani isoman. Rabu, (8/9/2021).

Fahmi berharap, dengan adanya bentuk perhatian ini, warga yang isoman bisa meningkat imunya dan secepatnya sembuh.

“Saya juga tetap berpesan agar warga yang dikunjunginya tetap menerapkan protokol kesehatan dalam menjalani isoman,” ungkapnya..

Wali Kota Sukabumi memberikan bantuan berupa kursi roda kepada penyandang disabilitas. Rabu (8/9/2021).


Dalam kesmepatan tersebut Fahmi juga memberikan bantuan kepada dua orang warga penyandang disabilitas, berupa kursi roda.

“Alhamdulilah pada kegiatan kali ini, kami juga memberikan bantuan kepada warga penyandang disabilitas, semoga bantuan tersebut bisa bermanfaat bagi saudara kita yang mebutuhkan,” pungkasnya. M. Satiri/Mbi

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button