Wow! Mobil Wara-Wiri Antar Jemput Vaksinasi Lansia di Sukabumi – mbinews.id
JabarRegionalSukabumiTNI/POLRI

Wow! Mobil Wara-Wiri Antar Jemput Vaksinasi Lansia di Sukabumi

SUKABUMI, Mbinews.id – Puluhan warga lanjut usia (lansia) di Kecamatan Gunungpuyuh, Kota Sukabumi, antusias mengikuti kegiatan vaksinasi mobile yang diadakan oleh jajaran petugas Polsek Gunungpuyuh. Kali ini ada hal unik yang terjadi, petugas Polsek Gunungpuyuh mengantar jemput para lansia yang hendak melakukan vaksin, dengan menggunakan mobil wara-wiri.

“Hari ini kita menyelanggarakan vaksinasi bagi para warga lansia (lanjut usia), makanya saya, Camat dan Danramil berinovasi menyediakan mobil wara Wiri untuk mengantar dan menjemput warga lansia ini sehingga bisa lebih menarik minat warga masyarakat dan memudahkan mereka untuk datang kesini,” ujar Kapolsek Gunungpuyuh AKP Arif Sapta Raharja kepada awak media, Senin (20/9/2021).

Arid menyebutkan, bahwa kegiatan yang dilakukannya tersebut merupakan inovasi Polsek Gunungpuyuh untuk mempermudah akses warga Lansia yang akan menjalani vaksinasi mobile.

“Jadi mereka bisa seperti sedang bertamasya keliling wilayah Kecamatan Gunungpuyuh hingga tiba di Mapolsek Gunungpuyuh. Dan ini kami sediakan secara gratis,” pungkasnya.

Kegiatan ini dilakukan untuk mendukung program pemerintah dalam proses percepatan vaksinasi Covid-19. Wan/Hms/Mbi

Baca juga :   RS. Betha Medika Salurkan CSR Untuk Delapan Puskesmas
Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button