Goalpara Hills Gelar Pemilihan Unit Perumahan Secara Online di Medsos – mbinews.id
JabarRegionalSukabumi

Goalpara Hills Gelar Pemilihan Unit Perumahan Secara Online di Medsos

SUKABUMI, Mbinews.id – Perusahaan pengembang properti Setiabudiland terus melakukan inovasi dalam memasarkan produk terbaiknya. Meskipun pada masa pandemi Covid-19 saat ini, perusahaan yang saat ini tengah mengembangkan proyek perumahan di Jalan Goalpara KM 6, Limbangan, Kecamatan Sukaraja Kabupaten Sukabumi tersebut, tetap bertahan. Hal ini disampaikan langsung oleh Direktur Utama Setiabudiland Ryan Pratama, Senin (29/9/2021).

“Dengan adanya Pandemi ini kita dituntut bagaimana caranya masih bisa bertahan menjalankan bisnis, tapi beradaptasi dengan suasana pandemi, salah satunya mengurangi berinteraksi langsung dengan konsumen. Makanya pemilihan unit perumahan Goalpara Hills sebagian dilakukan secara online,” tuturnya kepada awak media.

Pembukaan pemesan unit pada proyek Goalpara Hills tersebut, kebetulan bertepatan dengan HUT ke-12 Setiabudiland. Sedangkan untuk proses pemesanan, Ryan memaparkan, proses pemesanan bisa dilakukan secara online. Sebelumnya sudah di pasarkan dan dipromosikan kepada masyarakat, termasuk tipe rumah 30/60, angsuran rumah perbulan sekitar Rp900 ribuan dan uang muka hanya 8 juta Rupiah yang bisa diangsur selama tiga kali.

“Proyek Goalpara Hills luasnya sekitar 7,5 Hektar akan dibangun rumah subsidi sekitar 600 unit. Uang muka bisa dicicil selama tiga kali dan Alhamdulillah pada tahap satu sudah sold out bahkan waiting list pemesanan,” ujarnya.

Pembangunan perumahan Goalpara Hills sudah berjalan saat ini, Ryan juga sangat memperhatikan fasos dan fasum di Goalpara Hills yang sudah masuk di masterplane, yang mana rencananya akan dibangun Mesjid untuk sarana ibadah, taman bermain dan rencananya sarana olahraga. Goalpara Hills merupakan proyek kelima yang dibangun oleh Setiabudiland di wilayah Sukabumi.

“Kita punya beberapa produk pasar yang diinginkan masyarakat Sukabumi untuk rumah hunian dan untuk Goalpara Hills desainnya akan kita buat secara milenial, termasuk cara bayar uang muka dicicil disesuaikan dengan kemampuan kaum milenial,” pungkasnya. M. Satiri/Mbi

Baca juga :   Dewan Pers Lakukan Verifikasi SMSI Wilayah DKI Jakarta
Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button