Sambangi Lokasi Wisata, Satlantas Polres Sukabumi Kota Lakukan Ini – mbinews.id
JabarRegionalSukabumiTNI/POLRI

Sambangi Lokasi Wisata, Satlantas Polres Sukabumi Kota Lakukan Ini

SUKABUMI, Mbinews.id – Petugas Kepolisian Polres Sukabumi Kota terus melakukan pemantauan terhadap penerapan protokol kesehatan (prokes), mulai dari tempat keraaian umum, hingga kawasan wisata yang berada di Sukabumi. Kali ini, melalui Satuan Lalu lintas (Satlantas) Polres Sukabumi Kota, petugas melakukan imbauan terhadap pengunjung kawasan wisata di Selabintana, Kabupaten Sukabumi.

“Hari ini kami dari Sat Lantas Polres Sukabumi Kota kembali lakukan kegiatan preemtif Kepolisian dengan membagikan brosur Kamseltibcar (keamanan, keselamatan ketertiban, dan kelancaran lalu lintas) dan sosialisasi penerapan prokes kepada pengunjung wisata Selabintana,” tutur PS. Kanit Dikyasa Satlantas Polres Sukabumi Kota, Aiptu Dodi Iskandar Dodi kepada awak media, Minggu (3/10/2021).

Kegiatan tersebut dilakukan dengan membagikan beberapa brosur dan masker kepada para pengunjung wisata dan petugas jaga pintu gerbang wisata Selabintana, Kabupaten Sukabumi.

Imbauan penerapan protokol kesehatan oleh Satlantas Polres Sukabumi Kota, bagi pengunjung kawasan wisata Selabintana, Kabupaten Sukabumi. Minggu (3/10/2021).

“Hal ini merupakan fokus utama kami di dalam rangka operasi Patuh Lodaya 2021 untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap prokes dan Kamseltibcar lantas,” bebernya.

Pada hari terakahir operasi Patuh Lodaya 2021 ini, Dodi juga mengimbau, agar warga tetap selalu menerapkan prokes yang berlaku, serta segera melakukan vaksinasi Covid-19 bagi warga yang belum melakukan vaksin.

“Kami tetap mengimbau kepada seluruh warga masyarakat untuk tetap patuh terhadap prokes, selalu gunakan masker di semua aktifitas dan tentunya patuhi peraturan Lalulintas saat berkendara sehingga bisa terhindar dari kecelakaan Lalulintas,” pungkasnya. Wan/Hms/Mbi

Baca juga :   Melalui PAW, Dede Furqon Resmi Menjadi Anggota DPRD Kota Sukabumi Periode 2019-2024
Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button