Dikabarkan Hilang, Anak Eva Arnaz di Sukabumi Akhirnya Ditemukan – mbinews.id
JabarRegionalSukabumiTNI/POLRI

Dikabarkan Hilang, Anak Eva Arnaz di Sukabumi Akhirnya Ditemukan

SUKABUMI, Mbinews.id – Sempat geger di media sosial, unggahan dari seorang netizen di grup media Sukabumi Facebook, mengabarkan bahwa adanya anak yang terpisah dari orang tuanya, Kamis (18/11/2021).

Azizah (3) ditemukan di sekitar wilayah Kampung Babakan Garung, kecamatan Gunungpuyuh. Atas inisiatif warga sekitar, anak tersebut diantarkan ke kantor Polsek Gunungpuyuh.

“Tadi ada seorang warga yang mengantarkan anak tersebut ke kantor Polsek Gunungpuyuh, sekitar pukul 16.00 WIB,” ujar Kapolsek Gunungpuyuh AKP Maulana Arief kepada awak media.

Lanjutnya, diduga anak tersebut pergi keluar rumah karena ingin bermain diluar.

“Tadi keterangannya dari warga yang mengantarkan, anak itu ditemukan menangis sendiri di jalan, yang memang lokasinya agak jauh dari tempat awal amak itu bermain,” jelasnya.

Masih menurut Arif, tak selang lama dari saat diantarkannya anak tersebut, pihaknya bertindak cepat dan segera membagikan informasi tersebut kepada seluruh jaringan komunukasi Polsek Gunungpuyuh.

“Kurang dari satu jam, orang tua anak tersebut mendatangi Mapolsek Gunungpuyuh,” paparnya.

Sementara itu orang tua dari Azizah, Eva Arnaz (31) mengatakan, dirinya mengakui bahwa adanya kelalaian yang dilakukannya.

“Tadi kan Azizah lagi bermain dirumah bibinya. Karena saya ada perlu, saya tinggal sebentat Azizah bersama kakaknya dirumah bibinya,” ucapnya.

Berdasarkan keterangan Eva, dirinya baru mengetahui Azizah hilang itu, karena ditelpon oleh saudaranya tersebut.

“Saya baru tahu pas saudara saya menanyakan Azizah ada atau tidak dirumah. Sontak mendengar kabar tersebut, saya langsung terkejut. Hingga saya mendapatkan informasi bahwa Azizah sudah erada di Polsek Gunungpuyuh,” tandasnya.

Saat ini, Azizah sudah di jemput kembali oleh orang tuanya, untuk dibawa ke kediamannya di Perum Gading Kencana Asri Blok a-6 No. 4 kelurahan Karang Tengah, Kecamatan Gunung Puyuh. Ardan/Wan/Mbi

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button