banner 728x250

Pemerintah Kota Sukabumi Lelang 4 Jabatan, Ini Rinciannya

Asep Suhendrawan Kepala BKPSDM Kota Sukabumi. Kamis (18/11/2021).
banner 120x600
banner 468x60

SUKABUMI, Mbinews.id – Pemerintah Kota Sukabumi mulai mengadakan seleksi terbuka bagi Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama. Kali ini, panitia seleksi (pansel) yang diketuai oleh Dida Sembada, mengadakan seleksi JPT Pratama, untuk mengisi beberapa posisi yang lowong, Kamis (18/11/2021).

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Sukabumi Asep Suhendrawan megatakan, bahwa saat ini proses lelang JPT Pratama dilakukan untuk mengisi kekosongan, pada Sekretaris DPRD Kota Sukabumi, Kepala Badan Perencana Pembangunan Daerah (Bappeda), Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud), Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo).

banner 325x300

“Proses tahapan sesuai jadwal yang berlangsumg saat ini. Sejak Hari ini (18/11/2021) berdsarkan jadwal, dilakukan pengumuman seleksi terbuka,” tutur Asep.

Lanjutnya, berdasrkan jadwal yang sudah ditanda tangani oleh pansel, pada akhir Desember 2021 mendatang., merupakan proses akhir tahapan yang dilakukan.

“Berdasarkan jadwal, tahapan berlangsung hingga tanggal 24 Desember nanti, dan akan ada pengumuman hasil akhir pada tanggal tersebut,” bebernya.

Masih menurut Asep, proses tahahapan yang berlangsung kali ini, memang memiliki sedikit perbedaan dengan proses sebelumnya.

“Karena saat ini masih dalam masa pandemi Covid-19, maka dari itu tahapan yang berlangsung pasti berjalan dengan menerapkan protokol kesehatan yang berlaku,” tandasnya. Ardan/Wan/Mbi

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.