Ketua Ombudsman RI Kunjungi Lapas Nyomplong – mbinews.id
JabarPemerintahanRegionalSukabumi

Ketua Ombudsman RI Kunjungi Lapas Nyomplong

SUKABUMI, Mbinews.id – Pastikan pelayanan di dalam Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II-B Sukabumi berjalan baik, Ketua Ombudsman RI Mokhammad Najih kunjungi langsung Lapas Kelas II-B Sukabumi, Jumat (26/11/2021).

“ Saya sangat merasa terhormat dan bahagia, bisa mengunjungi Lapas Sukabumi. Saya melihat, pengelolaan maupun pola pembinaan warga binaan disini, terstruktur dengan agenda dan program yang direncanakan
Sehingga sesuai dengan prinsip-prinsip pemasyarakatan di Indonesia,” tutur Najih kepada awak media.

Lanjutnya, dalam kegiatan kali ini, dirinya juga melakukan pemantuan langsung aktivitas Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Kelas II-B Sukabumi, termasuk melakukan pengecekan kepada blok hunian WBP.

“Saya sangat mendukung langkah Lapas Kelas II-B Sukabumi, untuk meraih predikat WBK di tahun ini,” pungkasnya.

Sementara itu, Kalapas Kelas II-B Sukabumi Christo Victor Nixon Toar mengatakan, hasil inputan dan evaluasi yang diberikan oleh Ketua Ombudsman RI pada kunjungannya yang kedua tersebut, menjadikan semngat dan motivasi pihaknya dalam meraih WBK pada tahun ini.

“Kami diminta agar tidak puas dengan keadaan yang sekarang, tetapi harus lebih meningkatkan lagi pelayanan publik di Lapas Sukabumi, agar masyarakat semakin puas menerima pelayanan,” tandasnya.

Pada kunjungan singkat tersebut, Ketua Ombudsman RI yang didampingi Kalaps Kelas II-B Sukabumi, juga menyempatkan diri melihat langsung pabrik pembuatan bakso, mengecek ruangan fasilitas kunjungan online (video call), serta melihat fasilitas kesehatan yang berada di dalam Lapas Kelas II-B Sukabumi. Ardan/Wan/Mbi

Baca juga :   Sidak Dishub, Oded : Alhamdulilah Layanan Uji KIR Bersih Tidak Ada Pungutan Liar
Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button