Polresta Bandung Gelar Vaksinasi, Yuk Ikut Vaksin Ada Doorprize Menunggu – mbinews.id
Bandung RayaPeristiwaTNI/POLRI

Polresta Bandung Gelar Vaksinasi, Yuk Ikut Vaksin Ada Doorprize Menunggu

MBINews.id – Vaksinasi Berhadiah di Gelar Polresta Bandung sebagai doorprize bagi warga yang mengikuti vaksinasi COVID-19.

Di Siapkan 27 unit sepeda motor untuk di undi berdasarkan Nomor kupon,dimana kupon bisa didapat di Polsek terdekat saat pendaftaran.

“Silahkan nanti ambil kupon di polsek terdekat, untuk pelaksanaan vaksinnya bisa di puskesmas atau TNI atau Presisi Polri,” kata Kapolresta Bandung Kombes Hendra Kurniawan, Rabu (15/12/2021).

Sambil menghimbau tetap mematuhi protokol kesehatan untuk mengikuti vaksinasi tersebut “Seluruh stakholder di Kabupaten Bandung sedang melakukan percepatan vaksinasi COVID-19, dengan sasaran 70 persen warga Kabupaten Bandung” Jelasnya

Adapun Pelaksanaan vaksinasi COVID-19 berhadiah ini digelar dari Tanggal 14 Desember hingga 31 Desember 2021 yang digelar dari Pukul 08.00 WIB – selesai.

Lokasi vaksinasi, bisa dilakukan di Poli Klinik Polresta Bandung, di Polsek Jajaran Polresta Bandung atau lokasi yang sudah ditentukan, dengan peserta yang berusia 12 tahun ke atas.

Untuk peserta usia 17 tahun ke atas agar membawa KTP dan ballpoint, sedangkan untuk usia 12-17 tahun bawa kartu keluarga dan ballpoint.

Perlu di perhatikan, para peserta vaksin dapat mendaftarkan diri di polsek wilayah masing-masing dan hanya berlaku bagi vaksin pertama (V1).

Doorprize akan dilakukan pengundian apabila vaksinasi sudah mencapai target yang ditentukan polsek-polsek atau rencananya akan diundi Tanggal 1 Januari 2022 mendatang.

Kapolresta Bandung juga menghimbau untuk warga Bandung menjaga keamanan dan ketertiban, kesehatan supaya masyarakat Bandung tetap sehat dan tertib dalam merayakan natal dan tahun baru, terus ingatkan masyarakat dan ajak mereka untuk mau divaksin sehingga dapat memutus mata rantai penularan covid-19.

Rep: Fazark

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button