banner 728x250

Akses Jalan Menuju Pemakaman Masih Belum Tersedia, Anggota Polsek Cibereum Turun Tangan

banner 120x600
banner 468x60

SUKABUMI, Mbinews.id – Berikan pelayanan humanis kepada masyarakat, anggota Polsek Cibereum turut serta mengikuti kerja bakti bersama warga, untuk membuka akses jalan menuju pemakaman, Selasa (26/07).

Kapolsek Cibereum AKP Suwaji mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian pihak kepolisian terhadap kebutuhan masyarakat, khususnya untuk kepentingan fasilitas umum di wilayah hukum Polsek Cibereum.

banner 325x300

“Tadi anggota bersama warga, melakukan kerja bakti untuk membuka akses jalan menuju makam yang selama ini memang belum tersedia,” ujar Suwaji kepada awak media.

Lanjutnya, didasari kebutuhan warga tersebut, akhirnya tokoh masyarakat sekitar bersama warga, bahu membahu membangun akses jalan yang belum ada sebelumnya.

“Alhamdulillah, tadi anggota bersama warga, telah menyelesaikan pembuatan akses jalan menuju pemakaman di Cibereum Hilir,” jelasnya.

Masih menurut Suwaji, kegiatan ini juga bertujuan untuk mendekatkan kembali, silaturahmi antara anggota kepolisian dengan masyarakat, sehingga mereka merasakan kehadiran aparat dalam kegiatan sehari-hari.

“Semoga silaturahmi antara Polsek Cibereum dengan masyarakat bisa terus terjalin. Sehingga warga dengan petugas, bisa bersama menjaga kondusifitas wilayah,” pungkasnya. (Ardan/Wan/Mbi)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.