banner 728x250

Setiabudiland, Kembali Hadirkan Dua Perumahan Sekaligus di Kota Sukabumi

Founder & Chief Executive Officer (CEO) Setiabudiland, Ryan Pratama, Saat Peluncuran Perumahan Qiana Residance dan Royal Park. Minggu, (14/8/2022).
banner 120x600
banner 468x60

SUKABUMI,Mbinews.id– Setiabudiland, terus mengembangkan usahanya dibidang property. Kali ini, untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. Setiabudiland, menghadirkan dua sekaligus perumahan di Kota Sukabumi. Yaitu, Royal Park di Jalan Garuda, Kelurahan Sindangpalay, Kecamatan Cibaureum, dan Qiana Residance 2, Jalan Ciandam, Keluarahan Cibeureum Hilir, Kecamatan Cibaureum.

“Iya, hari ini kami luncurkan dua perumahan di Kota Sukabumi,”ujar Founder & Chief Executive Officer (CEO) Setiabudiland, Ryan Pratama, usai melakukan soft launcing dua projek perumahan di Kota Sukabumi, di Galery Marketing Setiabudi Estate, Jalan Goalpara, Kabupaten Sukabumi. Minggu (14/8/2022).

banner 325x300

Lebih Lanjut Ryan menjelaskan, pembangunan Qiana Residance 2, merupakan lanjutan Qiana Residance 1`yang saat ini sudah sold out. Kemudian Royal Park, sendiri merupakan hunian eklusif private dengan jumlah sekitar 25 unit, dengan harga Rp500 juta.

“Untuk Qiana Residance 2, kami buka harga di angka Rp300 juta,”ungkapnya.

Ke dua projek perumahan ini, sambung Ryan, menawarkan beberapa keunggulan bagi para calon konsumen. Diantaranya, lokasi yang strategis memudahkan para konsumen untuk menuju pusat perbelanjaan, sekolah, rumah sakit dan lainnya.

Mengenai pemasaran, lanjut Ryan, Setiabudiland menggaet semua lapisan masyarakat untuk menjadi tenaga pemasaran, sekaligus gabung dalam member Setiabudiland, untuk ikut menjual semua proyek perumahan yang tengah dibangun oleh Stiabudiland.

“Saat ini project pengembanag perumahan bukan hanya Qiana Residance 2, dan Royal Park saja, melainkan kami juga tengah memasarakan A-Venue Town house Di Gunung Sindur kawasan Serpong, dan Seet Katapang Residance di soreang Bandung. Jika masyarakat mampu menjual satu unit proyek dimana saja tentu saja akan mendapatkan komisi yang tidak mengecewakan,”ujar Ryan.

Sementara itu, salah seorang member, Novia Munawati mengaku sangat tertarik untuk menjadi member Setiabudiland yang dapat langsung memasarkan pruduknya.

“Alhamdulillah, baru satu unit yang terjual dan langsung mendapatkan komisi. Tapi selain itu iuga, buat saya ada ilmu marketing serta kedepannya bisa belajar jadi developer,”akunya.

Sekedar untuk diketahui saja, Setiabudiland sudah bergelut selama 13 tahun dalam bisnis properti. Selama perjalanan tersebut, Setiabudiland meraih penghargaan The Rising Star Of Middle Class Developer pada ajang Indonesia Property & Bank Award Tahun ke XVI yang digelar pada, Kamis 24 Februari 2022 lalu.ardan/wan/mbi.

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *