banner 728x250

Jelang Munas , Ketua DPC PPKHI Audensi Dengan DPRD Kabupaten Bekasi

Ketua DPC PPKHI Kabupaten Bekasi, Menyerahkan Cinderamata Kepada Ketua DPRD Kabupaten Bekasi
banner 120x600
banner 468x60

SUKABUMI,Mbinews.id- Ketua DPC Perkumpulan Pengacara dan Konsultan Hukum Indonesia (PPKHI) Kabupaten Bekasi, Dr. Adi Sucipto SH.MH beserta pengurus yakni para advokat kasma wijaya.SH ,Laksmana hendra .SH dan advokat Ani Nurmaini.SH melakukan audiensi dengan Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, HM.BN Holiq Qodratulloh SE, MSi, baru-baru ini. Dalam audensi tersebut juga hadir pengurus DPC PPKHI dan Wakil Ketua DPRD, Muhamad Nuh.

Ketua DPC PPKHI, Dr. Adi Sucipto SH. MH mengatakan, dalam pertemuan tersebut dibahas beberapa masalah, seperti peningkatan kontrol untuk kepala desa (Kades) agar proses dan penyelesaian sertifikat gratis mencapai kepuasan maksimal bagi masyarakat.

banner 325x300

Baca Juga: https://mbinews.id/2020/05/04/sidang-ke-5-lbh-safa-selaku-kuasa-hukum-minta-cliennya-diberikan-keringanan-hukuman/

“Juga dibahas penegakan hukum bagi masyarakat pencari keadilan terpenuhi dalam pendampingan hukum,” ujar Dr. adi Sucipto kepada Mbi.news, usai sholat Jum’at Siang. (16/9/2022)

Ujar pengacara kawakan asal Bekasi ini, memang banyak permasalahan yang memerlukan praktisi hukum dan atau orang yang mengerti hukum. Sehingga pihaknya langsung melakukan audinsi dengan DPRD karena warga masyarakat dalam menyampaikan aspirasinya kepada dewan.

Baca Juga:https://mbinews.id/2020/06/25/ki-jabar-gelar-sidang-perdana-secara-virtual-lbh-jakarta-dengan-pemprov-jabar/

“Ada aduan yang diterima kami terkait perbaikan jalan Cibarusah Serang termasuk untuk evaluasi pintu keluar dan masuk Delta 8, yang dianggap kerap menimbulkan macet,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua DPRD yang didampingi Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, mengatakan terima kasih atas sumbangsih para praktisi khususnya para pengacara dan konsultasi hukum yang mamu meperjuangkan masyarakat Bekasi. “Kami juga mengucapkan selamat Munas PPKHI, semoga berjalan lancar dan sukses,” pungkasnya.ardan/wan/mbi

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.