banner 728x250

Kota Sukabumi Unggulkan Pola Asuh Anak di Era Digital

Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi. (foto: DokpimKotaSukabumi)
banner 120x600
banner 468x60

SUKABUMI,Mbinews.id– Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi menerima tim Rechecking unggulan lima lomba 10 Program Pokok PKK tingkat provinsi Jabar tahun 2022 di Ruang Pertemuan Kelurahan Cikundul, Kecamatan Lembursitu, Rabu (12/10/2022).

Dalam momen tersebut wali kota menyampaikan TP PKK Kota Sukabumi mendesain pola asuh anak dan remaja di era digital agar mengarahkan teknologi dengan baik. Hadir dalam acara itu Ketua TP PKK Kota Sukabumi Fitri Hayati Fahmi, Wakil Ketua TP PKK Eva Siti Rahmatillah, Asda III sekaligus Plt Asda I Setda Kota Sukabumi Iskandar, Plt Asda II Setda Kota Sukabumi Nuraeni Komarudin dan Camat Lembursitu Sandra Utama Teguh.

banner 325x300

Baca Juga:https://mbinews.id/2022/08/08/cegah-angka-stunting-tp-pkk-kota-sukabumi-edukasi-remaja-pra-nikah/

“Saat ini ada tiga badai yang mempengaruhi yakni badai pandemi, teknologi, dan badai global warming,”ucapnya.

Tiga badai ini, lanjut Fahmi, yang harus dihadapi bersama. Pertama, pandemi yang sudah 30 bulan terakhir dilalui dengan berbagai penanganan. Kemudian, terkait teknologi. Di mana berdampak pada pola asuh anak dan remaja di era digital yang harus dihadapi.

Baca Juga:https://mbinews.id/2022/03/08/anak-penyintas-banjir-di-baros-dapat-bantuan-dari-ketua-tp-pkk-kota-sukabumi/

Sebab kata Fahmi, bagaimana pun teknologi itu tidak bisa ditolak. Seperti ojek online yang dulu pernah ditolak dan kini ojek online dibutuhkan masyarakat karena memudahkan.

Baca Juga: https://mbinews.id/2021/09/30/oded-apresiasi-tp-pkk-kota-bandung-mewujudkan-ketahanan-keluarga/

“Termasuk teknologi berdampak dalam pola asuh anak dan remaja, saatnya persiapkan anak dekat dengan teknologi tapi yang positif. Saya snagat bersyukur Kelurahan Cikundul jadi locus penilaian karena membuat komunitas dan desain, dengan harapan menjadi contoh bagaimana pola asuh anak dan remaja berbasiskan teknologi,”ujar Fahmi dikutip disitus Pemkot sukabumi.ardan/wan/mbi.

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *