banner 728x250

Ratusan Paket Bantuan Disalurkan

Perdana Ria Jakarta Gelar Santunan Anak Yatim

banner 120x600
banner 468x60

SUKABUMI, Mbinws.id – Masih dalam rangkaian peringatan Hari Perhubungan Nasional ke-72 tingkat Kota Sukabumi, wahana hiburan masyarakat Perdana Ria Jakarta, menggelar kegiatan bakti sosial berupa santunan anak yatim, Kamis (13/10).

Kegiatan bakti sosial tersebut, berlangsung di wahana hiburan pasar malam Perdana Ria Jakarta, tepatnya di Terminal Tipe C Kota Sukabumi.

banner 325x300

Dalam kegiatan tersebut, Camat Baros, Samiarto bersama Sekretaris Dinas Perhubungan Kota Sukabumi, Kurnia Rahmadhani menghadiri langsung acara yang bertajuk berbagi kepada sesama tersebut.

“Kita tentunya sangat mendukung kegiatan sosial yang dilakukan salah satu perusahaan ini. Dan arena pasar malam ini, merupakan gagasan dari Dishub Kota Sukabumi dalam rangka peringatan Harhubnas ke-72,” ujar Samiarto kepada awak media.

 

Sementara itu Ketua Pelaksana Perdana Ria Jakarta, Tino Rolos mengatakan, kegiatan tersebut merupakan upaya pihaknya untuk meringankan beban warga yang membutuhkan, pasca pandemi Covid-19.

“Ini merupakan langkah kita berbagai, baik itu untuk anak yatim ataupun kepada para pelaku UMKM yang turut serta dalam kegiatan pasar malam ini,” jelasnya.

Dalam kegiatan bakti sosial tersebut, sebanyak 100 anak yatim dan 120 siswa Sekolah Luar Biasa (SLB), diberikan santunan.

Tak hanya itu, anak-anak tersebut juga diberikan fasilitas untuk menikmati wahana permainan, di arena bermain pasar malam.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun, arena pasar malam Perdana Ria Jakarta tersebut, akan memperpanjang waktu operasional hingga satu bulan kedepan.

Bagi anda masyarakat sekitaran Kota Sukabumi yang hendak berlibur, tak ada salahnya mengunjungi arena pasar malam Perdana Ria Jakarta, yang berlokasi di terminal Tipe C Kota Sukabumi. (Ardan/Wan/Mbi)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.