banner 728x250

Wali Kota Sukabumi Lepas 13 ASN Yang Masuk Masa Purna Bhakti

Penhormatan: Tampak Wali Kota Sukabumi (kiri) Saat Menjabat Tangan Salah Satu Dari 13 ASN yang Masuk Purna Bhakti
banner 120x600
banner 468x60

SUKABUMI,Mbinews.id– Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi, melepas 13  Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Pemkot Sukabumi, yang memasuki masa purna bhakti pada November 2022.

“Hari ini, Kami dari Pemkot Sukabumi melepas secara resmi keluarga besar ASN yang masuk purna bhakti,”ucap Fahmi di ruang utama Balai Kota Sukabumi. Selasa, (1/11/2022).

banner 325x300

Baca Juga:http://Wali Kota Sukabumi Lepas 23 ASN Yang Memasuki Masa Purna Bhakti

Momen pelepasan ini, kata Fahmi, sebagai bentuk pernghargaan atas pengabdian para ASN selama mengabdi di lingkup Pemkot Sukabumi. Di mana lanjut Fahmi, ada ASN yang melakukan pengabdian selama 39 tahun dan bukan masa yang pendek dalam pengabdian.

“Makanya, lewat agenda pelepasan ini, Pemkot ingin khusus mengucapkan terimakasih dan selamat memasuki masa purna bhakti dan tetap memberikan pelayanan kepada warga. Meskipun sudah purna bhakti tetap terus menjaga kebersamaan. Khususnya dalam mendorong pembangunan di Kota Sukabumi,”ucap Fahmi.

Baca Juga:https://mbinews.id/2022/07/27/purna-bhakti-psn-pemkot-bandung-yana-terima-kasih-atas-dedikasinya/

Data BKPSDM menyebutkan, para 13 ASN yang purna bhakti pada November 2022 ini, berasal dari Badan Kesbangpol, Satpol PP, guru, pelaksana Dinkes, Disdik hingga aparat kelurahan dan kecamatan.

Salah satu ASN yang masuk masa purna bhakti Ahdar Somali mengatakan, pihaknya merasa bangga dilepas secara resmi di Balai Kota Sukabumi.

“Kami menyampaikan terimakasih kepada Pak wali dan Pak wakil wali kota, dan sekda yang telah memberikan perhatiannya,”singkatnya.ardan/wan/mbi.

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *