• TENTANG KAMI
  • PEDOMAN MEDIA CYBER
  • DISCLAIMER
  • REDAKSI
Minggu, Juli 27, 2025
  • Login
  • Home
  • Nasional
  • Regional
    • Jabar
    • Bogor
    • Cimahi & KBB
    • Cianjur
    • Majalengka
    • Sukabumi
  • Pemerintahan
  • Parlemen
  • Pendidikan
  • Ekonomi
  • Olahraga
  • Politik
  • Lifestyle
  • Ragam
No Result
View All Result
mbinews.id
Advertisement
  • Home
  • Nasional
  • Regional
    • Jabar
    • Bogor
    • Cimahi & KBB
    • Cianjur
    • Majalengka
    • Sukabumi
  • Pemerintahan
  • Parlemen
  • Pendidikan
  • Ekonomi
  • Olahraga
  • Politik
  • Lifestyle
  • Ragam
No Result
View All Result
mbinews.id
No Result
View All Result
  • Home
  • Nasional
  • Regional
  • Pemerintahan
  • Parlemen
  • Pendidikan
  • Ekonomi
  • Olahraga
  • Politik
  • Lifestyle
  • Ragam

Kualitas Layanan Teruji, bank bjb Menang di CCSEA 2025

mbiredaktur by mbiredaktur
Februari 21, 2025 - 13:37:26
in Ekonomi, HeadLine
0
Kualitas Layanan Teruji, bank bjb Menang di CCSEA 2025
541
SHARES
2.4k
VIEWS
Share on FacebookShare on Twitter

BANDUNG, Mbinews– bank bjb kembali menorehkan prestasi dengan meraih penghargaan dalam ajang Contact Center Service Excellence Award (CCSEA) 2025. Penghargaan bergengsi ini diberikan untuk kategori Call Center Regular Banking dan diterima langsung oleh Pemimpin Divisi Jaringan dan Layanan bank bjb, Nunung Suhartini, dalam acara yang digelar di Ayana Resort Jimbaran, Bali, pada 19 Februari 2025.

Penghargaan ini menjadi bukti nyata komitmen bank bjb dalam menghadirkan layanan prima bagi nasabah. Dengan sistem layanan contact center yang andal, bank bjb terus berinovasi untuk memberikan solusi cepat dan tepat guna meningkatkan pengalaman pelanggan.

CCSEA merupakan penghargaan yang diberikan berdasarkan pemantauan kinerja contact center selama satu tahun penuh oleh Majalah MARKETING bekerja sama dengan Carre, lembaga independen yang berfokus pada Customer Experience. Pemantauan ini melibatkan lebih dari 400 contact center dari berbagai industri di Indonesia dan menilai kinerja berdasarkan tiga aspek utama, yaitu aksesibilitas, sistem dan prosedur, serta kualitas sumber daya manusia.

BeritaLainnya

Pos Properti Indonesia Dorong Pembangunan SPKL di Lokasi Strategis

Pansus 7 DPRD  Kota Bandung Bahas Raperda Utilitas Umum Perumahan

Selama satu tahun terakhir, contact center bank bjb menunjukkan performa yang konsisten dalam memberikan layanan terbaik. Keberhasilan ini tidak lepas dari profesionalisme dan kompetensi tim call center, yang secara berkala mendapatkan pelatihan untuk meningkatkan keterampilan komunikasi serta pemahaman produk dan layanan perbankan.

Sebagai bagian dari strategi peningkatan layanan, bank bjb juga mengimplementasikan sistem otomatisasi untuk mempercepat proses penyelesaian permintaan nasabah. Teknologi digital terbaru juga diterapkan guna memastikan setiap nasabah mendapatkan layanan yang efisien dan responsif melalui berbagai kanal, termasuk telepon, email, dan layanan digital lainnya.

Ke depan, bank bjb berkomitmen untuk terus memperkuat infrastruktur contact center agar semakin adaptif terhadap kebutuhan nasabah. Dengan pendekatan berbasis customer experience, bank bjb berupaya menghadirkan pengalaman perbankan yang lebih nyaman dan inovatif. Selain itu, bank bjb terus memperluas jangkauan layanan dengan menambahkan fitur-fitur baru yang mempermudah nasabah dalam mendapatkan informasi dan menyelesaikan transaksi perbankan.

Pencapaian ini semakin memotivasi bank bjb untuk terus meningkatkan standar layanan dan menjaga kepercayaan nasabah. Dengan dukungan teknologi dan tim profesional, bank bjb optimis dapat terus bersaing di industri perbankan nasional serta memberikan nilai tambah bagi masyarakat luas.**

Tags: bankbjbCCSEA 2025kualitaslayananmenangTeruji
Previous Post

Pasca Dilantik, Pasangan Kepala Daerah Kota Sukabumi Lakukan Serah Terima Jabatan

Next Post

BPBD Dibentuk Untuk Mengurangi Beban Kerja Damkar Kota Bandung

BeritaTerkait

Pos Properti Indonesia Dorong Pembangunan SPKL di Lokasi Strategis
Ekonomi

Pos Properti Indonesia Dorong Pembangunan SPKL di Lokasi Strategis

Juli 26, 2025
Pansus 7 DPRD  Kota Bandung Bahas Raperda Utilitas Umum Perumahan
Berita Terbaru

Pansus 7 DPRD  Kota Bandung Bahas Raperda Utilitas Umum Perumahan

Juli 25, 2025
Permasalahan SARA Belum Selesai Kini Dibahas Pansus 9 DPRD Kota Bamdung
Berita Terbaru

Permasalahan SARA Belum Selesai Kini Dibahas Pansus 9 DPRD Kota Bamdung

Juli 23, 2025
Pansus Pansus 10 DPRD Kota Bandung Bahas RPJMD 2025 -2029
Berita Terbaru

Pansus Pansus 10 DPRD Kota Bandung Bahas RPJMD 2025 -2029

Juli 22, 2025
BRI Bangun Infrastruktur Koperasi Merah Putih di Bandung, Dorong Ekonomi Desa Lebih Maju
Ekonomi

BRI Bangun Infrastruktur Koperasi Merah Putih di Bandung, Dorong Ekonomi Desa Lebih Maju

Juli 21, 2025
Program Nasional Koperasi Merah Putih Didukung Pos Indonesia
Ekonomi

Program Nasional Koperasi Merah Putih Didukung Pos Indonesia

Juni 23, 2025
Next Post
BPBD Dibentuk Untuk Mengurangi Beban Kerja Damkar Kota Bandung

BPBD Dibentuk Untuk Mengurangi Beban Kerja Damkar Kota Bandung

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pos-pos Terbaru

  • Pos Properti Indonesia Dorong Pembangunan SPKL di Lokasi Strategis
  • Pansus 7 DPRD  Kota Bandung Bahas Raperda Utilitas Umum Perumahan
  • Pansus 8 DPRD Kota Bandung Bahas Raperda Pesantren
  • Permasalahan SARA Belum Selesai Kini Dibahas Pansus 9 DPRD Kota Bamdung
  • Kenali Hak Atas Tanah Anda: Informasi Dasar yang Perlu Diketahui Warga
  • TENTANG KAMI
  • PEDOMAN MEDIA CYBER
  • DISCLAIMER
  • REDAKSI

© 2023 MBINEWS - Design by MFCTeam.

No Result
View All Result
  • Home
  • Nasional
  • Regional
    • Jabar
    • Bogor
    • Cimahi & KBB
    • Cianjur
    • Majalengka
    • Sukabumi
  • Pemerintahan
  • Parlemen
  • Pendidikan
  • Ekonomi
  • Olahraga
  • Politik
  • Lifestyle
  • Ragam

© 2023 MBINEWS - Design by MFCTeam.

Welcome Back!

Login to your account below

Forgotten Password?

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Log In