Ditengah pademik Covid-19, DKP3 Kota Sukabumi Luncurkan “Aplikasi Pasta Melon” – mbinews.id
EkonomiJabarSukabumi

Ditengah pademik Covid-19, DKP3 Kota Sukabumi Luncurkan “Aplikasi Pasta Melon”

SUKABUMI, MBInews.id – Dinas Ketahan Pangan, Pertanian dan Perikana (DKP3) Kota Sukabumi, meluncurkan inovasi baru dalam melayani masyarakat di tengah pandemik Covid-19 ini. Sebuah aplikasi yang disebut  Pasta Melon (Pasar Tani Melayani Online), siap memberikan kemudahan bagi masyarakat ketika ingin membeli pangan.”Kita luncurkan aplikasi tersebut untuk melayani masyarakat,”ujar Kepala DKP3 Kota Sukabumi Andri Setiawan. Selasa, (14/04/2020).

Andri mengungkapkan, , Pasat Melon ini menyediakan sembako, sayuran, daging, ikan laut, telur, buah-buahan hingga makanan siap saji ( Frozen food). Untuk itu lanjut Andri, jika masyarakat ingin membeli pangan online bisa bergabung melalui aplikasi Whatapps Grup.”bisa mengklik http://bit.ly/jointpasta lalu nanti ada berbagai macam pilihan pangan dan harganya,”katanya.

Bahkan Andri menjamin, jika seluruh pangan yang ada diaplikasi tersebut semuanya murni dari petani langsung, bahkan mampu bersaing dengan harga yang ada dipasaran.”Saat ini, pangan tersebut kita pusatkan di Sub Terminal Agribisnis (STA) Bungbulang Kecamatan Cibeureum,”ucapnya.

Selain memberikan kemudahan bagi masyarakat, kehadiran aplikasi tersebut juga sekaligus membantu para petani asli Kota Sukabumi, terutama saat situasi saat ini. Dengan harapan aplikasi ini benar-benar bermanfaat bagi masyarakat.”Mudah-mudahan masyarakat terlayani dengan baik, para petani di kita juga terbantu, terutam di tengah wabah covid-19,”pungkas Andri.( ardan/ mbi)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button