Bandung RayaHukumJabarTNI/POLRI

Polsek Soreang Bagikan Ratusan Paket Sembako Kepada Warga Tidak Mampu

BANDUNG, MBInews.id  – Jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Soreang, Kabupaten Bandung, membagikan paket sembako kepada warga terdampak pandemi Virus Corona (Covid-19).

Kepala Polsek  Soreang, Kompol H. Yana Mulyana mengatakan, pembagian paket sembako menyasar warga tidak mampu atau terdampak Covid-19 secara finansial.

Kami juga meminta peran masyarakat dan media, bila menemukan warga sangat miskin dengan kriteria tadi agar segera melaporkan. Agar kami bisa secepatnya memberikan bantuan,” katanya di Kampung Peundeuy Desa Soreang, Senin (4/5/2020).

“Alhamdulilah hari ini kami bisa berbagi dan menyisir kepada warga yang tidak mampu, setidaknya bisa meringankan beban perekonomian di situasi saat ini,” ujarnya,

Yana melanjutkan, paket sembako ini merupakan sumbangan para anggota Polsek Soreang sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap sesama.

“Hari ini kita membagikan 150 paket sembako diwilayah hukum kami diantaranya kecamatan Soreang guna menghindari warga yang kelaparan,” ucapnya.

Yana Mulyana menegaskan kepada seluruh warga masyarakat di himbau untuk sementara ini berdiam diri di rumah serta rajin mencuci tangan menggunakan sabun, serta menggunakan masker bila ada keperluan mendesak dan harus ke luar rumah.

“Jadi kalau masyarakatnya disiplin, kita yakin bisa memutus mata rantai Covid-19,” pungkasnya. (Wisnu S/ MBI)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button