JabarPolitikSukabumi

Jelang Pesta Rakyat, GMNI Sukabumi Raya : Akomodir Kepentingan Rakyat Jangan Datang Disaat Butuh Saja!!

SUKABUMI, MBInews.id – Ketua Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Sukabumi Raya Anggi Fauzi ingatkan calon kepala daerah Kabupaten Sukabumi agar senantiasa mengakomodir kepentingan rakyat.

Anggi mengatakan, bahwasanya GMNI sebagai organisasi penyambung lidah rakyat tentunya berangkat dari pada amanat penderitaan rakyat yang disampaikan kepada stakeholder, terlebih hari ini bagaimana dalam menjelang momentum pesta rakyat demokrasi yang akan digelar di Kabupaten Sukabumi harus mengerti dan paham amanat yang menjadi penderitaan rakyat.

“Minimal para calon-calon pemimpin ke depan harus mampu meraih dan tahu yang dibutuhkan oleh masyarakat ” kata Anggi usai pelantikan Pengrus GMNI Sukabumi Raya periode 2020-2022 di Gedung Islamic Center, Kota Sukabumi, Selasa (15/09/20).

Menurut Anggi, calon Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi mendatangkan, jangan datang menemui rakyat saat ada butuhnya saja, tapi harus jelas bahwa visi-misinya yang dibangun berasal dari aspirasi masyarakat.

“Jangan datang minta dukungan, setelah itu hanya mementingkan diri dan kelompoknya saja. Tapi harus ingat ada amanat rakyat yang harus dijalankan” ucapnya.

Kedepan, GMNI Sukabumi Raya, akan tetap konsisten dalam memperjuangkan kepentingan rakyat dan siap menyampaikan aspirasi kepada pemerintah.

“Jika memang siapa pun kepala daerahnya, kami siap mengawal aspirasinya sebagaimana fungsinya” (Dian/MBI)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button