SukabumiTNI/POLRI

Mobilitas Warga Tinggi Masuk Kota Sukabumi: Kapolsek Kebonpedes Ingatkan Warga Tetap Pakai Masker

SUKABUMI, Mbinews.id – Polsek Kebonpedes Resort Sukabumi mengelar operasi gabungan yustisi penggunaan masker diwilayah perbatasan yang menyambungkan Kota dan Kabupaten Sukabumi, Sabtu (19/09/20).

Hal tersebut, seiring meningkatnya penyebaran virus Covid-19 di Kota Sukabumi, tercatat 179 orang terkonfirmasi positif yang hingga saat ini 18 orang masih menjalani perawatan pihak gugus tugas.

” Kebonpedes ini merupakan wilayah penyangga langsung dengan Kota Sukabumi. Apalagi melihat laju penyebaranan Covid-19 di Kota Sukabumi meningkat, maka hal itu perlu kita antisipasi,” ungkap Kapolsek Kebonpedes Ipda Tommy Ganhany,

Tommy mengatakan, sesuai instruksi presiden No.6 Tahun 2020 dalam rangka meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan upaya menekan laju penyebaran Covid-19.

” Sesuai perintah pimpinan kita laksanakan kegiatan ini, upaya antisipasi menyebarnya virus Covid-19 ke wilayah kami dalam rangka melindungi masyarakat” katanya.

Menurut Tommy, mobilitas masyarakat Kebonpedes sendiri sangat tinggi ke wilayah Kota Sukabumi, maka diharapkan masyarakat untuk selalu menggunakan makser baik saat berangkat mau pun pulangny untuk mencegah penularan virus Covid-19.

” Masyarakat harus menyadari pentingnya menggunakan masker. Apalagi saat ini Kebonpedes masuk dalam zona hijau, sehingga pulang tidak muncul cluster-cluster baru” pungkasnya. (Dian/Mbi)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button