Koalisi Pejuang Rakyat Sukabumi, Habib Rizieq Biang Rusuh – mbinews.id
Sukabumi

Koalisi Pejuang Rakyat Sukabumi, Habib Rizieq Biang Rusuh

SUKABUMI, MBInws.id – Puluhan masyarakat yang tergabung dalam Koalisi Perjuangan Rakyat Sukabumi bentangkan sepanduk “Rizieq pembawa Kerusuhan”.

Koordinator aksi Abdi Zulfikar, mengatakan kedatangan Rizieq Shihab Ke Indonesia telah membuat kekacauan nasional, memprovokasi dan mengadu domba rakyat untuk membuat kekacauan di negeri Indonesia.

“Rizieq Shihab (RS) adalah pengkhianat negeri yang akan merubah NKRI yang berdasar Pancasila menjadi NKRI bersyariah. Ini jelas merupakan perbuatan makar yang harus kita lawan,” ungkapnya usai menyatakan sikap di lapang Palagan Bojongkokosan Parungkuda Kabupaten Sukabumi, Kamis (26/11/20).

“Jelas mulai dari kepulangan kegiatan maulid nabi dan pernikahan anaknya sudah jelas melanggar hukum melanggar protokol kesehatan, dan banyak kasus kasus pelanggaran hukum lainnya,” ucapnya.

“Maka sudah seharusnya Kapolri dan Panglima TNI harus menangkap Rizieq Shihab dan orang orang dibelakangnya untuk selamatkan NKRI, serta bubarkan FPI tuturnya.

Zulfikar mengatakan alasan terkait pernyataan sikapnya di lapang Palagan Parungkuda tersebut merupakan refleksi kembali betapa pedihnya perjuangan kemerdekaan bangsa Indonesia.

“Bojongkokosan ini saksi sejarah pengorbanan nyawa demi sebuah kemerdekaan Indonesia yang patut diteladani dengan terus menjaga dan mempertahankan NKRI darirongrongan dan gangguan yang akan menghancurkan NKRI,” pungkasnya. (Red.Mbi)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button