RegionalSukabumi

Walikota Sukabumi 39 CPNS Angkatan III Yang Ikut Pelatihan, Lahir Aparatur Yang Terbaik

SUKABUMI,Mbinews.id– Sebanyak 39 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) angkatan III mengikuti pelatihan dasar CPNS. Ke 39 CPNS tersebut, sebanyak 30 tenaga pendidika, 6 orang tenaga kesehatan, dan 3 orang tenaga administrasi pada Pemerintah Kota Sukabumi.

Acara yang dibuka langsug oleh Walikota Sukabumi Achmad Fahmi, dan dihadiri Kepala Bidang Pengembangan Kompetensi Manajerial Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Jawa Barat Wawan Suwandi tersebut, berlangsung di salah satu Hotel kawsan Siliwangi, Kota Sukabumi. Senin, (5/4/2021).

Fahmi menginginkan, peserta mengikutinya dengan sungguh-sungguh baik dan benar melalui tahapan blended learning. Targetnya nilai Massive Open Online Course (MOOC) bisa sama atau di atas angkatan I yang di atas 90.”Pelatihan ini juga bertujuan untuk mengembangkan kompetensi CPNS. Diantaranya, berdasarkan kemampuan, mengaktualisasikan nilai – nilai dasar PNS dalam pelaksanaan tugas dan jabatan,”terangnya.

Pihaknya juga berharap, pelatihan ini lahir aparatur terbaik dalam pelayanan kepada warga. Dalam artian aparatur yang melayani secara tulus dan memiliki attitude, budaya serta karakter yang baik bukan hanya kecerdasan.ardan/mbi

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button