Polres Sukabumi Kota Bagi-Bagi Sembako – mbinews.id
JabarRegionalSukabumi

Polres Sukabumi Kota Bagi-Bagi Sembako

SUKABUMI , Mbinews – Jajaran Polres Sukabumi Kota, terus gencar melakukan aksi bakti sosial di sejumlah lokasi pemukiman. Upaya ini, untuk meringankan sedikit beban karena terdampak ekonomi akibat pandemi Covid-19.

Aksi sosial kali ini, dilakukan di wilayah Mapolsek Gunungpuyuh Kota Sukabumi. Dalam kesempatan itu, turun langsung Kapolres Sukabumi Kota AKBP Zainal Abidin. Jum’at (20/8/2021) sore.

Didampingi sejumlah pejabat utama, Kapolsek Gunungpuyuh dan Kapolsek Sukabumi, Zainal membagikan paket sembako kepada warga yang terdampak pandemi Covid-19 dan PPKM.

Menurutnya, bakti sosial yang dilakukannya tersebut merupakan upaya Kepolisian untuk meringankan beban masyarakat di tengah pandemi dan PPKM.

“Alhamdulilah, pada siang hingga sore hari ini, kami Jajaran Polres Sukabumi Kota masih bisa melakukan bakti sosial, membagikan paket sembako kepada warga masyarakat yang membutuhkan yang ada di sekitar Mapolsek Gunungpuyuh dan warga Desa Karawang Kecamatan Sukabumi,” tutur AKBP Zainal kepada awak media.

Kapolres Sukabumi Kota AKBP Zainal Abidin melakukan himbauan akan pentingnya menerapkan protokol kesehatan dan juga memberikan masker kepada warga yang tidak menggunakan. Jumat (20/8/2021).

“Insyaa Allah kegiatan positif ini akan terus kami lakukan untuk membantu meringankan beban warga masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 dan PPKM,” ujarnya.

Kapolres Sukabumi Kota Juga mengajak masyarakat, untuk selalu menjalankan protokol kesehatan untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19.

“Jangan lupa penerapan 5 M, untuk menghentikan penyebaran Covid.-19. Selain itu, taati juga peraturan ganjil genap yang diterapkan untuk mengurai mobilitas,” pungkasnya. M Satiri/Mbi

Baca juga :   Pesan Kapolres Melalui Bagi-Bagi Bansos
Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button