KAB. BANDUNG, MBInews.id – Untuk Menjaga kualitas dan kuantitas air untuk pelanggan, PERUMDA Air Minum Tirta Raharja akan menghentikan sementara distribusi air bersih untuk pelanggan Wilayah 2 Banjaran (khususnya Baleendah Bojongsoang) dan Wilayah 3 Ciparay
Saat dikonfirmasi terkait penghentian aliran distribusi air bersih untuk pelanggan, Manajer Bidang Humas dan Kesekretariatan PERUMDA Air Minum Tirta Raharja Hj. Sri Hartati, S.Sos. M.Si menjelaskan, PERUMDA Air Minum Tirta Raharja senantiasa melakukan berbagai upaya antisipasi pada sistem produksi, distribusi dan instrument lainnya pada Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) Cikoneng.
“Maka wilayah yang akan terkena gangguan seperti Baleendah, Bojongsoang, Dayeuhkolot, Ciparay, dan Majalaya, para pelanggan harus menyiapkan penampungan air. Dampak gangguan ini tidak berlangsung lama,” tandas Sri Hartati. Jumat (27/8/2021)
Menurutnya , untuk menjaga kualitas, kuantitas dan kontinuitas pendistribusian air kepada Pelanggan Wilayah 2 Banjaran (khususnya Baleendah Bojongsoang) dan Wilayah 3 Ciparay, maka dari itu demi mengantisipasi dampak dari kegiatan pemeliharaan unit produksi tersebut, dimohon kepada Pelanggan kiranya dapat melakukan upaya antisipasi dengan menyediakan tempat penampungan air, serta menampung air secukupnya.
Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi atau mengirim pesan, ke petugas pelayanan langganan kami, dengan format : Nama_No Pelanggan_Uraian Pengaduan. Kirimkan pesan dimaksud ke nomor Pengaduan Pelanggan PERUMDA Air Minum Tirta Raharja via WhatsApp ke:
Wilayah II Kota Pelayanan Banjaran :
0811-2000-0206
Wilayah III Kota Pelayanan Ciparay :
0811-222-8562
“Mohon maaf dan doa, semoga pekerjaan pemeliharaan ini dapat berjalan lancar sehingga pengaliran kepada masyarakat pelanggan dapat kembali normal,” pungkasnya.