Berharap Pembangunan di Kota Sukabumi semakin Cepat, Walikota Sukabumi Lantik Lima JPT – mbinews.id
JabarPemerintahanRegionalSukabumi

Berharap Pembangunan di Kota Sukabumi semakin Cepat, Walikota Sukabumi Lantik Lima JPT

SUKABUMI,Mbinews.id– Walikota Sukabumi Achmad Fahmi, melantik Lima Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) di Lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Sukabumi. Kamis, (11/11/2021). Ke Lima JPT yang dirotasi tersebut, yaitu, Yadi Mulyadi yang dulu menjabat sebagai Kepala Dinas Komumnikasi dan Informasi (Diskominfo), sekarang menjabat Kepala Dinas Tenaga Kerja (Dinasker),

Kemudian Didin Syaripudin dari Disnaker sekarang dipercaya sebagai Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP), Beni Haerani dari DPMPTSP sekarang menjabat sebagai Asisten Perekonomian dan Pembangunan (Assda II), kemudian Cecep Mansur yang dulu menjabat sebagai Assda II, kini menjabat sebagai Assisiten Pemerintahan (Assda I), dan Tejo C Nugroho dari Assda I kini menjabat sebagai Kepala Disporapar.

Fahmi mengungkapkan, dengan dilantiknya lima JPT tersebut, ada sekitar empat JPT yang kosong di Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD). Yaitu, Bappeda, Diskominfo, Disdikbud dan Sekretariat DPRD. “Saat ini ada empat SKPD yang kosong, dan untuk sementara akan dijabat oleh Pelaksana tugas (Plt),”kata Fahmi.

Untuk itu kata Fahmi, pihaknya akan segera melakukan seleksi terbuka, dengan target di bulan Desember semua SKPD yang kosong sudah terisi.”Saat ini tengah dipersipakan , semoga pekan depan sudah dimulai seleksi terbukanya,”kata Fahmi.

Dalam pelantikan tersebut, Fahmi juga berharap akselerasi program pembangunan di Kota Sukabumi semakin cepat. Apa yang menjadi visi dan misi Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi bisa diselesaikan secara baik.

Sementara itu Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Sukabumi, Asep Suhendarwan mengungkapkan, untuk proses seleksi terbuka tentu saja akan melayangkan surat dulu ke Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN).

“Secepatnya akan dilakukan seleksi tersebuka, tapi sesuai intruksi dari pimpinan, mulai besok akan kita layangkan suratnya ke KASN. Sehingga di akhir tahun ini semua JPT terisi,”pungkasnya.ardan/wan/mbi

Baca juga :   Fahmi Minta Warga Jangan Terbawa Euforia 17 Agustus
Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button