Peduli Pendidikan, WOM Finance Salurkan CSR di Sukabumi – mbinews.id
JabarRegionalSukabumi

Peduli Pendidikan, WOM Finance Salurkan CSR di Sukabumi

SUKABUMI, Mbinews.id – Salah satu perusahaan pembiayaan PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance), melakukan penyaluran bantuan kepada dunia pendidikan di Sukabumi, Kamis (25/11/2021).

Hal tersebut dilakukan, sebagai bentuk kepedulian perusahaan yang bergerak dalam pembiayaan sepeda motor, kepada generasi penerus bangsa. Bantuan diserahkan secara simbolis kepada Ustadz Aceng Lukman selaku pembina Yayasan Raudlatul Jannah Luqmaniyah, Sukabumi.

“Langkah ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian WOM Finance terhadap sesama. Sebagai bagian dari komunitas, WOM Finance berkepentingan untuk ikut andil dalam upaya-upaya produktif dalam memastikan hak pendidikan bagi anak-anak generasi penerus bangsa, khususnya di tengah masa pandemi Covid-19,” ujar Andriansyah, Business Unit Head WOM Finance Wilayah Jawa Barat.

Lanjutnya, pelaksanaan Corporate Social Responsibility (CSR) ini merupakan bagian dari tanggung jawab WOM Finance terhadap masyarakat yang berada di wilayah bisnis WOM Finance Cabang Sukabumi.

CSR WOM Finance yang disalurkan untuk membantu dunia pendidikan di Sukabumi. Kamis (25/11/2021).

“Bantuan tersebut kami berikan kepada adik-adik yatim piatu yang masih duduk di bangku SD. Visi kami dalam memberikan bantuan ini, agar mereka tetap bisa sekolah karena mereka adalah penerus kemajuan bangsa untuk masa depan,” pungkasnya

WOM Finance merupakan perusahaan pembiayaan untuk pembelian sepeda motor, khusnya bermerk Honda. Sebelumnya, WOM Finance memiliki nama PT Jakarta Tokyo Leassing, dan akhirnya berganti nama pada tahun 2000 menjadi PT Wahana Ottomitra Multiartha, Tbk. Sejalan dengan transformasi bisnis yang dilakukan Perseroan terus mengalami perkembangan dan tidak lagi hanya melayani pembiayaan sepeda motor merek Honda, tapi juga sepeda motor merek Jepang lainnya, seperti Yamaha, Suzuki, dan Kawasaki. Ardan/Wan/Mbi

Baca juga :   Resmi Dilantik, Sebanyak 120 Anggota DPRD Provinsi Jabar Masa Bakti 2019 - 2024
Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button