• TENTANG KAMI
  • PEDOMAN MEDIA CYBER
  • DISCLAIMER
  • REDAKSI
Minggu, November 23, 2025
  • Login
mbinews.id
Advertisement
  • Home
  • Jabar
    • Bandung Raya
    • Cimahi & KBB
    • Cianjur
    • Bogor
    • Majalengka
    • Sukabumi
  • Sumut
  • Pemerintahan
  • Pendidikan
  • Ekonomi
  • Hukum
  • Nasional
  • Olahraga
  • Politik
    • Parlemen
  • Regional
  • TNI/POLRI
No Result
View All Result
  • Home
  • Jabar
    • Bandung Raya
    • Cimahi & KBB
    • Cianjur
    • Bogor
    • Majalengka
    • Sukabumi
  • Sumut
  • Pemerintahan
  • Pendidikan
  • Ekonomi
  • Hukum
  • Nasional
  • Olahraga
  • Politik
    • Parlemen
  • Regional
  • TNI/POLRI
No Result
View All Result
mbinews.id
  • Home
  • Nasional
  • Regional
  • Pemerintahan
  • Parlemen
  • Pendidikan
  • Ekonomi
  • Olahraga
  • Politik
  • Lifestyle
  • Ragam

bank bjb Raih Penghargaan Contact Center Sevice Excellence Award (CCSEA) 2022

Februari 24, 2022 - 23:41:40
in Bandung Raya, Ekonomi, Jabar
bank bjb Raih Penghargaan Contact Center Sevice Excellence Award (CCSEA) 2022

BANDUNG, MBInews.id – Bank Pembangunan Jawa Barat dan Banten, Tbk (bank bjb) meraih penghargaan Contact Center Service Excellence Award (CCSEA) 2022 dalam kategori Call Center Reguler Banking. bank bjb mendapatkan score index 98,397 (Exceptional, Mostly Happier Customer) yang merupakan score tertinggi dalam kategori tersebut. Penghargaan ini diterima langsung oleh Pemimpin Divisi Jaringan & Layanan bank bjb Nunung Suhartini pada tanggal 23 Februari 2022 di Jakarta.

Sebagai informasi, Call Center Service Excellence Award merupakan salah satu bentuk penghargaan perusahaan yang telah melayani pelanggannya dengan sangat baik melalui call center. Penghargaan ini menjadi reward untuk divisi/unit/call center officer di dalam perusahaan yang telah bekerja keras dan berkomitmen dalam membangun kepuasan pelanggan.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto mengatakan penghargaan CCSEA merupakan bukti bank bjb sangat memperhatikan kebutuhan nasabah.

BeritaLainnya

1.827 P3K Paruh Waktu Kota Sukabumi Resmi Dilantik, Status ASN Akhirnya Dikukuhkan

Pemkot Sukabumi Raih Terbaik I Aksi Konvergensi Stunting 2024, Kinerja Pembangunan Daerah Kian Terakselerasi

“Penghargaan ini akan menjadi motivasi dan pendorong bagi bank bjb untuk terus mewujudkan layanan contact center yang excellent bagi para nasabah,” ujarnya.

Widi menjelaskan bank bjb membangun berbagai saluran media komunikasi untuk mempermudah para nasabah dalam menerima informasi yang dibutuhkan. Selain itu, bank bjb juga berkomitmen setiap pertanyaan, permintaan, dan pengaduan pelanggan dapat ditindaklanjuti dengan cepat.

“bank bjb membangun contact center yang mengutamakan kebutuhan nasabah dan memberikan layanan terpadu,” katanya.

Menurutnya, contact center yang excellent punya arti yang sangat penting demi tercipta budaya pelayanan yang prima kepada para nasabah.

Adapun channel komunikasi resmi bank bjb meliputi call center yaitu bjbCall 14049 serta email resmi untuk informasi dan pengaduan nasabah bank bjb yaitu bjbcare@bankbjb.co.id.

Terdapat juga akun media sosial resmi bank bjb yakni instagram @bankbjb, twitter @infobankbjb, dan facebook bank bjb. Akun media sosial bank bjb official adalah akun verified yang bercentang biru, serta website resmi bank bjb https://www.bankbjb.co.id.

“bank bjb selalu meningkatkan pelayanan untuk para nasabah setia dengan memberikan informasi yang cepat, tanggap, serta solutif mengenai produk dan program menarik melalui beragam media komunikasi,” katanya.

Sementara itu, Contact Center Sevice Excelence Award (CCSEA) 2022 diberikan Majalah Marketing berkolaborasi dengan Care-CCSL, lembaga konsultan riset kepuasan dan loyalitas pelanggan mengadakan pemantauan dan penilaian kinerja atas 362 call center, 59 email costumer service, 47 twitter service dan 8 chat services di Indonesia selama setahun dimulai dari Januari hingga Desember 2021.

Selanjutnya dari hasil riset dan penilaian selama periode tersebut diperoleh Index Service Level yang disebut Contact Center Service Excellence Index (CCSEI) dan dijadikan sebagai patokan untuk mengukur kinerja contact center yang ada di Indonesia.

Care-CCSL melakukan penilaian terhadap tiga indikator penting untuk mengukur kinerja contact center yaitu Akses (Access), Sistem & Prosedur (System & Procedure), dan SDM (People).

Tags: (ccsea)#Bandung2022awardbankBank bjbbjbCCSEA 2022centercontactEkonomiexcellenceJabarPenghargaanPenghargaan Contact Center Servise Excellence Awardraihrayasevice
Share216Tweet135

BeritaTerkait

1.827 P3K Paruh Waktu Kota Sukabumi Resmi Dilantik, Status ASN Akhirnya Dikukuhkan

1.827 P3K Paruh Waktu Kota Sukabumi Resmi Dilantik, Status ASN Akhirnya Dikukuhkan

November 20, 2025
Pemkot Sukabumi Raih Terbaik I Aksi Konvergensi Stunting 2024, Kinerja Pembangunan Daerah Kian Terakselerasi

Pemkot Sukabumi Raih Terbaik I Aksi Konvergensi Stunting 2024, Kinerja Pembangunan Daerah Kian Terakselerasi

November 20, 2025
Kemoterapi Ditargetkan Masuk Tanggungan BPJS pada 2026, Wali Kota Sukabumi Dorong Percepatan Layanan

Kemoterapi Ditargetkan Masuk Tanggungan BPJS pada 2026, Wali Kota Sukabumi Dorong Percepatan Layanan

November 19, 2025
Program Family Strengthening YBM BRILiaN Resmi Dinobatkan Sebagai Pos UKK Terbaik Tingkat Provinsi Jawa Barat

Program Family Strengthening YBM BRILiaN Resmi Dinobatkan Sebagai Pos UKK Terbaik Tingkat Provinsi Jawa Barat

November 18, 2025
Percepat Pembangunan dan Industri, Pemkot Sukabumi Dapat Dukungan Dari Wamen Investasi dan Hilirisasi

Percepat Pembangunan dan Industri, Pemkot Sukabumi Dapat Dukungan Dari Wamen Investasi dan Hilirisasi

November 18, 2025
Ekonomi Kota Sukabumi Melesat, LPE Capai 5,43% di Paruh Pertama 2025

Ekonomi Kota Sukabumi Melesat, LPE Capai 5,43% di Paruh Pertama 2025

November 17, 2025
Next Post
BJBR Gandeng DCII, Raksasa Data Center Terbesar di Asia Tenggara

BJBR Gandeng DCII, Raksasa Data Center Terbesar di Asia Tenggara

Jelang Nyepi, Pemkot Bandung Pastikan Kenyamanan Beribadah

Jelang Nyepi, Pemkot Bandung Pastikan Kenyamanan Beribadah

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bertita Populer

  • 6 Kecap Ikan Halal Terlaris di Blibli

    6 Kecap Ikan Halal Terlaris di Blibli

    1021 shares
    Share 408 Tweet 255
  • Penting Untuk Diketahui, Inilah Cara Membedakan Airwalk Asli dan Palsu

    1009 shares
    Share 404 Tweet 252
  • Nekat Gadaikan Mobil Kreditan, Nasabah CIMB Niaga Finance Dipenjarakan

    903 shares
    Share 361 Tweet 226
  • Respon Desakan Warga Sriwidari, Ini Tanggapan Pj Walikota Sukabumi

    859 shares
    Share 344 Tweet 215
  • Abah Anton, Pencipta Lagu ‘Jayanti’ yang Viral Berharap Ada Royalti

    763 shares
    Share 305 Tweet 191
No Result
View All Result
  • Home
  • Jabar
    • Bandung Raya
    • Cimahi & KBB
    • Cianjur
    • Bogor
    • Majalengka
    • Sukabumi
  • Sumut
  • Pemerintahan
  • Pendidikan
  • Ekonomi
  • Hukum
  • Nasional
  • Olahraga
  • Politik
    • Parlemen
  • Regional
  • TNI/POLRI

© 2023 MBINEWS - Design by MFCTeam.

Welcome Back!

Login to your account below

Forgotten Password?

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Log In