banner 728x250

Ratusan Warga Ikuti Pawai Obor Peringatan 1 Muharam 1444 Hijriah, Kapolsek Citamiang: Kegiatan Berlangasung Kondusif

Jajaran Polsek Citamiang melakukan pengamanan pawai obor, yang dilakukan di wilayah Kecamatan Citamiang.
banner 120x600
banner 468x60

SUKABUMI, Mbinews.id – Jajaran Polsek Citamiang melakukan pengamanan aksi pawai obor, yang dilakukan oleh masyarakat dalam rangka peringatan tahun baru Islam 1444 Hijriah, Jumat (29/07) malam.

Kapolsek Citamiang AKP Arif Saptaraharja, memimpin langsung kegiatan yang berlangsung sejak pukul 19.30 WIB.

banner 325x300

“Alhamdulillah, tadi kegiatan pawai obor yang berlangsung berjalan kondusif,” ujar Arif kepada awak media.

Lanjutnya, kegiatan berlangsung di lima titik lokasi, yaituKelurahan Gedong panjang, Kelurahan Citamiang, Kelurahan Tipar, Kelurahan Nanggeleng dan Kelurahan Cikondang.

“Pada kegiatan malam ini, seluruh kekuatan personil Polsek Citamiang diterjunkan, untuk di bagi-bagi pada lima titik lokasi kegiatan. Mulai dari Bhabinkamtibmas, Reskrim, Provost dan Intelkam,” ujarnya.

Masih menurut Arif, kegiatan pengamanan tersebut dilakukan untuk, memberikan jaminan rasa keamanan kepada masyarakat yang sedang merayakan pergantian tahun baru Islam, serta memastikan kegiatan pawai berjalan kondusif.

“Alhamdulillah, tidak ada kejadian yang menonjol maupun kecelakaan yang terjadi saat pawai obor berlangsung,” singkatnya.

“Kami dari kepolisian mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang sudah bersama menjaga ketertiban selama pawai obor berlangsung. Kami juga mengucapkan, selamat tahun baru Islam 1444 Hijriah, semoga dengan semangat tahun baru ini, ukhuwah islamiah kita akan semakin terjaga,” pungkasnya. (Ardan/Wan/Mbi).

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *