BANDUNG, Mbinews — PT Pos Indonesia (Persero) kembali meraih prestasi gemilang dalam bidang Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) dengan meraih penghargaan TOP CSR Awards 2025 #Star 5, serta penghargaan khusus TOP Leader on CSR Commitment 2025 untuk Tata Sugiarta selaku Corporate Secretary & SEG PT Pos Indonesia (Persero).
Penghargaan prestisius oleh MSI Group melalui ajang tahunan TOP CSR Awards, yang merupakan forum pembelajaran dan pemberian penghargaan CSR terbesar di Indonesia, penilaian berdasarkan standar internasional ISO 26000, prinsip ESG (Environmental, Social, Governance), dan keselarasan terhadap strategi bisnis perusahaan.
Predikat Star 5 diberikan kepada perusahaan yang memiliki sistem, kebijakan, dan pelaksanaan CSR pada tingkat “Excellence”, menjadi benchmark nasional bagi pelaksanaan CSR yang strategis, terstruktur, dan berdampak nyata terhadap masyarakat dan lingkungan. Selain itu, penghargaan TOP Leader on CSR Commitment kepada pemimpin perusahaan yang dinilai memiliki komitmen tinggi dalam mendukung keberhasilan implementasi CSR secara menyeluruh dan berkelanjutan.
“Pengakuan ini menjadi bukti nyata komitmen kepemimpinan yang kuat menjadi kunci keberhasilan , program TJSL di PT Pos Indonesia,” kata Corporate Secretary PT Pos Indonesia (Persero), Tata Sugiarta.
Acara puncak penghargaan Rabu, 11 Juni 2025 di Dian Ballroom, Hotel Raffles Jakarta, dengan mengusung tema “CSR for Sustainable Business Growth and Asta Cita Government Programs”.
Dihadiri ratusan pimpinan perusahaan, tokoh nasional, serta pakar CSR dari berbagai sektor. Turut hadir mewakili Pos Indonesia I Gusti Ngurah Alit Suryawan, sebagai EGM Jakarta Flora.
Corporate Secretary PT Pos Indonesia (Persero), Tata Sugiarta, menyampaikan capaian ini menjadi semangat baru bagi Pos Indonesia untuk terus memperkuat kontribusinya dalam menciptakan nilai bersama (Creating Shared Value) bagi seluruh pemangku kepentingan, khususnya di bidang sosial, ekonomi masyarakat, dan pelestarian lingkungan.
Melalui penghargaan ini, PT Pos Indonesia (Persero) semakin teguh untuk melanjutkan transformasi CSR menjadi bagian integral dari strategi bisnis yang inklusif dan berkelanjutan, demi Indonesia yang lebih baik.**