banner 728x250

Artisan Pro, Ini Ulasan Tentang Kemasan, Cara Penggunaan, Kualitas dan Produk

banner 120x600
banner 468x60

MBInews.id – Siapa yang belum pernah mendengar brand Artisan Pro? Nampaknya merek ini selalu disebut-sebut sebagai merek bulu mata terbaik oleh para makeup artist (MUA) ternama di Indonesia.

Tentang Artisan Pro dan Jenis

banner 325x300

Artisan Pro adalah merek RTSY (baca artistik) yang khusus untuk penata rias. Bukan berarti fanatik bulu mata palsu tidak bisa menggunakannya, memang bisa.

Intinya produk ini didesain oleh Artisan Pro untuk memenuhi kebutuhan makeup artist mulai dari ketebalan, panjang dan curl, design dll. Karena desain bulu mata palsu Artisan Pro bervariasi dan menyesuaikan dengan kebutuhan makeup artist, MUA.

Sebenarnya menggunakan produk Artisan Pro. Produk Artisan Pro juga hadir dalam berbagai gaya. Ada Classiques, ada juga yang bernama L’Absolu, lalu ada L’essentiel dan masih banyak lagi.

Packaging

Pengemasan adalah Artisan Pro di sini dalam apa yang saya pribadi anggap sebagai kemasan premium. Mereka tidak hanya menyediakan wadah untuk meletakkan bulu mata, tetapi mereka juga menyediakan penutup pelindung bersama dengan kotaknya.

Di belakang box ada keterangannya penggunaan bulu mata, sedangkan bagian samping dilengkapi dengan jenis dan jumlah bulu mata.

Bagaimana Cara Menggunakan

Lepaskan bulu mata palsu secara perlahan dari platform dengan mengoleskan sedikit lem ke dasar bulu mata palsu. Rekatkan bulu mata palsu ke bulu mata alami sedekat mungkin dengan garis bulu mata. Tunggu sekitar 5-6 detik hingga lem mengering.

Oleskan dengan lembut ke garis bulu mata dari luar ke dalam garis mata.

Kualitas

Setiap pasang bulu mata adalah buatan tangan dan semuanya sangat lembut. Meskipun ini pekerjaan tangan, ya, tabnya bersih dan terlihat sangat rapi.

Dan ketika Anda memegangnya, mereka terasa lembut dan ringan. Setiap pangkal bulu mata juga ringan dan mudah dibentuk, tidak kaku.

Produk

1.            Classiques – 1622

Jenis dan jumlah tab ini berwarna hitam pekat tetapi masih terasa alami. Panjangnya juga cukup panjang dan meruncing, bentuknya silih berganti panjang dan pendek untuk panjangnya.

2.            Classiques – 1630

Ini terlihat sangat natural, cocok untuk dipakai sehari-hari. Warnanya tidak terlalu hitam dengan panjang dan kelenturan.

Tab dijahit dengan baik tetapi tidak terlalu besar, membuatnya sempurna untuk dipakai sehari-hari.

3.            Classic – 1768

Nomor ini berwarna hitam yang juga cukup tebal tetapi tidak setebal nomor 1622 karena jahitannya bergantian antara tebal dan tipis, daripada nomor 1622. Yang lainnya, jahitan tab ini adalah sebenarnya sangat lemah.

Mungkin yang satu ini juga cocok dipadukan dengan angka lain yang lebih natural.

4.            L’Absolu – 2642

Kembali ke tipe natural, nomor ini memberikan kesan natural dengan lebih panjang dan fleksibel. Pada yang satu ini setiap jahitan membentuk huruf U dengan jahitan longgar.

5.            L’Absolu – 2793

Seri ini yang paling tebal dari 5 produk di atas. Warnanya hitam, ukirannya panjang dengan panjang yang berselang-seling, hampir seperti Classiques – 1622, kelentikannya juga sangat bagus.

Penggunaan bulu mata kini sudah menjadi kebutuhan penting bagi wanita yang mendambakan kecantikan dari segi penampilan. Bulu mata yang berbeda menawarkan wanita kesempatan untuk mendapatkan mata yang indah tanpa harus terlihat mewah dan nyaman.

Salah satu produk bulu mata Artisan Professionnel telah meluncurkan produk baru, yaitu The Voluminous Collection by Artisan Voile: Artisan Voile 5523 dan Artisan Voile 5792. Pada koleksi kali ini, ArtisanPro berfokus pada bulu mata yang mempercantik riasan mata Anda dengan tema koleksi Upgrading yang bervolume.

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.