• TENTANG KAMI
  • PEDOMAN MEDIA CYBER
  • DISCLAIMER
  • REDAKSI
Kamis, Oktober 9, 2025
  • Login
mbinews.id
Advertisement
  • Home
  • Jabar
    • Bandung Raya
    • Cimahi & KBB
    • Cianjur
    • Bogor
    • Majalengka
    • Sukabumi
  • Sumut
  • Pemerintahan
  • Pendidikan
  • Ekonomi
  • Hukum
  • Nasional
  • Olahraga
  • Politik
    • Parlemen
  • Regional
  • TNI/POLRI
No Result
View All Result
  • Home
  • Jabar
    • Bandung Raya
    • Cimahi & KBB
    • Cianjur
    • Bogor
    • Majalengka
    • Sukabumi
  • Sumut
  • Pemerintahan
  • Pendidikan
  • Ekonomi
  • Hukum
  • Nasional
  • Olahraga
  • Politik
    • Parlemen
  • Regional
  • TNI/POLRI
No Result
View All Result
mbinews.id
No Result
View All Result
  • Home
  • Nasional
  • Regional
  • Pemerintahan
  • Parlemen
  • Pendidikan
  • Ekonomi
  • Olahraga
  • Politik
  • Lifestyle
  • Ragam

bank bjb Raih Penghargaan Contact Center Sevice Excellence Award (CCSEA) 2022

Februari 24, 2022 - 23:41:40
in Bandung Raya, Ekonomi, Jabar
bank bjb Raih Penghargaan Contact Center Sevice Excellence Award (CCSEA) 2022

BANDUNG, MBInews.id – Bank Pembangunan Jawa Barat dan Banten, Tbk (bank bjb) meraih penghargaan Contact Center Service Excellence Award (CCSEA) 2022 dalam kategori Call Center Reguler Banking. bank bjb mendapatkan score index 98,397 (Exceptional, Mostly Happier Customer) yang merupakan score tertinggi dalam kategori tersebut. Penghargaan ini diterima langsung oleh Pemimpin Divisi Jaringan & Layanan bank bjb Nunung Suhartini pada tanggal 23 Februari 2022 di Jakarta.

Sebagai informasi, Call Center Service Excellence Award merupakan salah satu bentuk penghargaan perusahaan yang telah melayani pelanggannya dengan sangat baik melalui call center. Penghargaan ini menjadi reward untuk divisi/unit/call center officer di dalam perusahaan yang telah bekerja keras dan berkomitmen dalam membangun kepuasan pelanggan.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto mengatakan penghargaan CCSEA merupakan bukti bank bjb sangat memperhatikan kebutuhan nasabah.

BeritaLainnya

Yayasan CFA Bagikan Puluhan Iqro untuk Anak PAUD di Sukabumi

Wali Kota Sukabumi Dorong Transformasi RW Melalui P2RW Berbasis Integritas

“Penghargaan ini akan menjadi motivasi dan pendorong bagi bank bjb untuk terus mewujudkan layanan contact center yang excellent bagi para nasabah,” ujarnya.

Widi menjelaskan bank bjb membangun berbagai saluran media komunikasi untuk mempermudah para nasabah dalam menerima informasi yang dibutuhkan. Selain itu, bank bjb juga berkomitmen setiap pertanyaan, permintaan, dan pengaduan pelanggan dapat ditindaklanjuti dengan cepat.

“bank bjb membangun contact center yang mengutamakan kebutuhan nasabah dan memberikan layanan terpadu,” katanya.

Menurutnya, contact center yang excellent punya arti yang sangat penting demi tercipta budaya pelayanan yang prima kepada para nasabah.

Adapun channel komunikasi resmi bank bjb meliputi call center yaitu bjbCall 14049 serta email resmi untuk informasi dan pengaduan nasabah bank bjb yaitu bjbcare@bankbjb.co.id.

Terdapat juga akun media sosial resmi bank bjb yakni instagram @bankbjb, twitter @infobankbjb, dan facebook bank bjb. Akun media sosial bank bjb official adalah akun verified yang bercentang biru, serta website resmi bank bjb https://www.bankbjb.co.id.

“bank bjb selalu meningkatkan pelayanan untuk para nasabah setia dengan memberikan informasi yang cepat, tanggap, serta solutif mengenai produk dan program menarik melalui beragam media komunikasi,” katanya.

Sementara itu, Contact Center Sevice Excelence Award (CCSEA) 2022 diberikan Majalah Marketing berkolaborasi dengan Care-CCSL, lembaga konsultan riset kepuasan dan loyalitas pelanggan mengadakan pemantauan dan penilaian kinerja atas 362 call center, 59 email costumer service, 47 twitter service dan 8 chat services di Indonesia selama setahun dimulai dari Januari hingga Desember 2021.

Selanjutnya dari hasil riset dan penilaian selama periode tersebut diperoleh Index Service Level yang disebut Contact Center Service Excellence Index (CCSEI) dan dijadikan sebagai patokan untuk mengukur kinerja contact center yang ada di Indonesia.

Care-CCSL melakukan penilaian terhadap tiga indikator penting untuk mengukur kinerja contact center yaitu Akses (Access), Sistem & Prosedur (System & Procedure), dan SDM (People).

Tags: (ccsea)#Bandung2022awardbankBank bjbbjbCCSEA 2022centercontactEkonomiexcellenceJabarPenghargaanPenghargaan Contact Center Servise Excellence Awardraihrayasevice
Share216Tweet135

BeritaTerkait

Yayasan CFA Bagikan Puluhan Iqro untuk Anak PAUD di Sukabumi
Berita

Yayasan CFA Bagikan Puluhan Iqro untuk Anak PAUD di Sukabumi

SUKABUMI,Mbinews.id- Dalam rangka menanamkan kecintaan terhadap Alquran sejak usia dini, Yayasan Cahaya Fajar Abadi (CFA) membagikan puluhan paket Iqro kepada...

Oktober 9, 2025
Wali Kota Sukabumi Dorong Transformasi RW Melalui P2RW Berbasis Integritas
Berita

Wali Kota Sukabumi Dorong Transformasi RW Melalui P2RW Berbasis Integritas

SUKABUMI,Mbinews.id- Dalam semangat membangun pemerintahan yang bersih, jujur, dan berpihak pada rakyat, Wali Kota Sukabumi, H. Ayep Zaki, menegaskan pentingnya...

Oktober 7, 2025
Wali Kota Sukabumi Tinjau Dua SPPG, Tegaskan Komitmen Jalankan MBG Sesuai Standar Nasional
Berita

Wali Kota Sukabumi Tinjau Dua SPPG, Tegaskan Komitmen Jalankan MBG Sesuai Standar Nasional

SUKABUMI,Mbinews.id- Pemerintah Kota (Pemkot) Sukabumi terus memperkuat komitmennya dalam menjalankan Program Makan Bergizi Gratis (MBG) dengan standar nasional. Hal ini...

Oktober 7, 2025
ASN Bappeda Kota Sukabumi Didorong Implementasikan Nilai BerAKHLAK untuk Percepat Pembangunan
Berita

ASN Bappeda Kota Sukabumi Didorong Implementasikan Nilai BerAKHLAK untuk Percepat Pembangunan

SUKABUMI,Mbinews.id - Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Sukabumi, diperintahkan untuk secara konsisten mengimplementasikan...

Oktober 7, 2025
Next Post
BJBR Gandeng DCII, Raksasa Data Center Terbesar di Asia Tenggara

BJBR Gandeng DCII, Raksasa Data Center Terbesar di Asia Tenggara

Jelang Nyepi, Pemkot Bandung Pastikan Kenyamanan Beribadah

Jelang Nyepi, Pemkot Bandung Pastikan Kenyamanan Beribadah

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recommended

Pentingnya Penanganan Masalah Minuman Beralkohol Secara Serius

Pentingnya Penanganan Masalah Minuman Beralkohol Secara Serius

Juni 4, 2025
DPRD Jawa Barat Menerima Studi Komparasi dari Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Kalimantan Selatan

DPRD Jawa Barat Menerima Studi Komparasi dari Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Kalimantan Selatan

Oktober 6, 2023
Terpaksa, Pemkot Sukabumi Potong Tukin ASN Untuk Bayar Inakesda Penanganan Covid-19

Terpaksa, Pemkot Sukabumi Potong Tukin ASN Untuk Bayar Inakesda Penanganan Covid-19

Agustus 13, 2021
TK Kemala Bhayangkari 06 Sukabumi Kota Menerima Calon Peserta Didik Tahun Ajaran 2020 – 2021

TK Kemala Bhayangkari 06 Sukabumi Kota Menerima Calon Peserta Didik Tahun Ajaran 2020 – 2021

April 9, 2020
No Result
View All Result
  • DISCLAIMER
  • Disclaimer
  • Home 1
  • Indeks
  • Kode Etik
  • PEDOMAN MEDIA CYBER
  • Pedoman Media Siber
  • Privacy Policy
  • REDAKSI
  • Sample Page
  • TENTANG KAMI

© 2023 MBINEWS - Design by MFCTeam.

Welcome Back!

Login to your account below

Forgotten Password?

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Log In