Mahasiswa Teriak Saat Gubernur Sumut Pidato Sidang Paripurna DPRD – mbinews.id
Sumatera Utara

Mahasiswa Teriak Saat Gubernur Sumut Pidato Sidang Paripurna DPRD

MEDAN, MBInews.id – Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi tengah menyampaikan pidato di Ruang Sidang Paripurna DPRD Sumut. Tiba-tiba, terdengar suara keras dari seorang pria yang mengatakan “Hidup Mahasiswa Gubernur Edy Menaikan harga BBM”. Kamis (15/04/2021).

Insiden yang mengejutkan itu pun terdengar di lantai 2 ruang sidang paripurna DPRD Sumut. Terlihat, seorang pria yang mengenakan baju batik coklat celana hitam dan membawa spanduk itu terus berteriak “Hidup Mahasiswa, Gubernur Edy tidak Bermartabat”.

Sekejap mendengar suara teriakan itu, sejumlah petugas keamanan (Security) DPRD Sumut beserta anggota TNI/POLRI dan Satpol PP sigap mengamankan pria tersebut.

Menurut pria yang mengaku bernama Irwandi Pratama Sembiring itu aksi nekat yang ia lakukan adalah sebagai bentuk penolakkan harga BBB (Bahan Bakar Minyak) di Sumatera Utara.

“Hidup Mahasiswa, saya Irwandi Pratama Sembiring, mahasiswa UIN Sumatera Utara, menolak harga BBM naik. Gubernur Edy tidak bermartabat,” ucap pria yang mengaku bernama Irwandi itu.

Sementara untuk saat ini, insiden yang cukup mengejutkan tersebut belum ada pihak yang mau berkomentar.

Sehingga, Rapat Paripurna DPRD Provinsi Sumatera Utara (Sumut) dalam rangka  memperingati hari jadi Provinsi Sumatera Utara yang ke-73 Tahun, dengan Tema : “Kita Jalin Sinegitas dalam Pencegahan dan Penanganan Covid-19 Menuju Sumut Bermartabat” tetap berjalan.

Reporter : Sadar Laia

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button